Ini Lho Trik Mudah Mengubah Smartphone Android Biar Bisa Jadi Nokia 3310!

0
2335
Copyright©

Penasaran? Kepoin Yuk Trik Mudah Mengubah Smartphone Android Biar Bisa Jadi Nokia 3310!

Oketekno.com – Seperti yang diketahui, Nokia memang kembali meluncurkan Nokia 3310 dengan versi kekinian. Lantas  kamu yang sempat merasakan Nokia 3310 apakah ingin kembali bernostalgia?

Bisa saja kok, tapi kamu tidak bisa melakukannya di versi Reborn. Jangan khawatir dibawah ini ada Trik Mudah Mengubah Smartphone Android Biar Bisa Jadi Nokia 3310. Penasaran kan? Yuk langsung saja simak artikel berikut ini:

BACA JUGA: Melalui Teaser Ini, Oppo R15 Dipastikan Usung RAM 6GB dan Storage 128GB!

Untuk bisa mewujudkan apa yang kamu inginkan, kamu butuh bantuan dari sebuah aplikasi yang bernama Phone Retro. Kamu bisa mendapatkanya secara gratis di Play Store. Setelah kamu temukan aplikasinya,langsung saja tekan donwload. Jika proses download selesai, langsung instal pada perangkat Android mu. Jika sudah memasang aplikasi tersebut, kamu bisa segera mengubah smartphone atau perangkat Android menjadi Nokia 3310 jadul. Caranya tidak sulit kok, asalkan kamu mengikuti langkah-langkahnya berikut ini:

BACA JUGA: Surat Lamaran Kerja Steve Jobs Dilelang, Ini Harganya!

  • Yang pertama, paling awal jangan lupa untuk memastikan bahwa aplikasi Phone Retro sudah terpasang di ponsel pintar atau perangkat Android milikmu.
Copyright ©JalanTikus
Copyright ©JalanTikus
  • Nah, kamu bisa menggunakan fitur pesan alias SMS dengan menekan menu Message. Sama seperti mengirim pesan biasa. Ketik pesan setelah itu kirimkan pesan ke nomor yang dituju.
Copyright ©JalanTikus
  • Nokia 3310 jaduil juga punya fitur kamera. Kamu  bisa menjajal fitur ini dengan menggunakan kamera yang sudah ada di ponsel Android, namun dibalut dengan tampilan mirip Nokia 3310 jadul.
Copyright ©JalanTikus
  • Dan yang terakhir, kamu juga bisa melakukan aktivitas chatting.Tapi ingat, jika ingin melakukan aktivitas chatting kamu butuh bantuan bloetooth untuk dapat menggunakannya. Secara otomatis aplikasi ini akan meminta kamu untuk menyalakan bluetooth ketika memilih menu chat.
Copyright ©JalanTikus

Nah itu dia Trik Mudah Mengubah Smartphone Android Biar Bisa Jadi Nokia 3310. Trik ini pastinya cocok banget buat mau yang rindu dan ingin bernostalgia dengan ponsel legendaris milik Nokia tersebut. Dengan begitu, kamu tidak perlu ribet atau repot untuk mencari ponsel itu karena sudah pasti sangat sulit ditemukan.

BACA JUGA: Harga Alcatel 3X dan Spesifikasi, Phablet Dual Kamera Layar Bezelless Stylish

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here