Tampil Cantik, Huawei P20 Pro Miliki Varian Warna Gradiasi?

0
849
Huawei P20 Pro
Copyright ┬ęTwitter

Huawei P20 Pro Miliki Warna Gradiasi Ungu dan Biru

oketekno.com – Menjelang waktu peluncurannya, kini sejumlah bocoran mengenai Huawei P20 Pro pun terus beredar di dunia maya. Dan yang terbaru kali ini berasal dari seorang leakers ternama yakni Roland Quandt.

Yang unik, bocoran gambar dari smartphone baru Huawei ini menunjukan warna yang berbeda dari pada perangkat lain. Kali ini pabrikan asal Tiongkok tersebut menghadirkan warna gradien pada perangkat barunya.

Baca juga: Terungkap, Inilah Harga Huawei P20 Lite Beserta Spesifikasinya!

Huawei P20 Pro ini hadir dengan gradasi warna ungu dan juga biru, sehingga dengan begini maka ponsel dari Huawei ini yang bakalan di ingat para pengguna gadget disleuruh dunia karena keunikan warnanya tersebut.

Copyright ┬ęTwitter

Seperti dikutip dari laman The Verge, biasanya ponsel baru ini hadir dengan satu warna seperti maroon, hitam maupun biru seperti yang diusung oleh vendor Samsung, pada perangkat mereka Samsung Galaxy S7 Blue Coral dan LG V30 Plus Moroccan Blue.

Baca juga: Huawei Y9 (2018) Akhirnya Resmi Dirilis, Seperti Apa Spesifikasinya?

Vendor Huawei ini juga tidak hanya memberikan varian warna khusus untuk perangkat Huawei P20 Pro saja, namun ada juga gambar bocoran terbaru ini juga menunjukan warna unik untuk kedua perangkat lainnya yakni P20 dan P20 Lite.

Meskipun tidak terlihat mencolok seperti varian P20 Pro yang menggunakan warna ungu dan biru, untuk kedua varian lain yakni memiliki warna gradiasi dari warna emas dan juga pink. Sehingga nampak lebih kalem dibandingkan versi Pro tadi.

Namun untuk warna gradiasi dari varian Huawei P20 Pro tersebut tidak semuanya, akan tetapi masih ada juga warna yang biasa seperti biru maupun hitam. Dan pihak Huawei diperkirakan bakal mengumumkan ketiga ponsel baru tersebut bakal diperkenalkan pada tanggal 27 Maret 2018 mendatang. Jadi kita tunggu saja perilisan resminya pada akhir Maret mendatang.

Baca juga: Direktur Huawei Ternyata Tahu Penyebab Kenapa Smartphone Besutannya Dilarang di Amerika Serikat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here