Resmi, Asus Zenfone 4 Pro Cicipi Manisnya Android Oreo!

0
4926
Copyright ©ultimenotizie

Asus Zenfone 4 Pro Miliki Dual Kamera dan RAM 6 GB

oketekno.com – Ada kabar gembira bagi anda pengguna smartphone kelas menengah atas Asus Zenfone 4 Pro, dimana saat ini ponsel tersebut telah mendapatkan sistem operasi terbaru yakni Android Oreo v8.0.

Pembaruan sistem ini selain membawa fitur khas dari OS tersebut, juga telah membawakan fitur tambahan berupa emoji desain baru, long screenshot, serta user interface yang lebih mudah untuk digunakan. Dan untuk mendapatkan update ini bisa anda lakukan melalui OTA.

Baca juga: Resmi Rilis di Indonesia, Berapa Harga Asus Zenfone Max Plus M1?

Untuk urusan spesifikasinya, Asus Zenfone 4 Pro ini hadir dengan dibekali layar berukuran 5.5 inch 2.5D dengan resolusi layar FHD 1080 x 1920 pixel. Untuk panel layarnya sendiri, smartphone ini menggunakan panel AMOLED yang mampu meghasilkan kualitas gambar yang begitu jernih dan tajam, lalu untuk bagian luarnya dilapisi Corning Gorilla Glass 5.

Copyright ©ultimenotizie

Lalu pada bagian fotografinya, smartphone ini didukung dengan fitur dual kamera berukuran 12 MP + 16 MP dengan menggunakan sensor Sony IMX362 serta didukung dengan fitur ASUS trutech + Autofocus, laser autofocus, dual pixel PDAF, dan juga contrast-detection autofocus.

Baca juga: Harga Asus Zenfone 5 ZE620KL dan Spesifikasi, Bawa Layar ‘Berponi’ Dual Kamera

Pada bagian dapur pacunya, Asus Zenfone 4 Pro telah ditenagai oleh prosesor Octa-core Kyro 280 64-bit dipadukan bersama chipset Snapdragon 835. Kedua komponen ini bakal dibantu dengan kapasitas RAM berukuran yang sangat besar, yakni berukuran 6 GB dan diperkuat oleh Adreno 540.

Lalu, ponsel android ini memiliki media penyimpanan yang sangat besar, yakni berukuran 64 Gb atau 128 GB. Lalu ada juga ruang untuk memori eksternal microSD yang bisa anda sematkan hingga kapasitas maksimal mencapai 256 GB.

Dengan begini maka anda pun bisa menyimpan banyak sekali file pribadi didalam Asus Zenfone 4 Pro ini tanpa khawatir cepat penuh nanti. Untuk menemani anda selama beraktiftas, ponsel ini didukung dengan baterai berkapasitas 3600 mAH.

Baca juga: Spesifikasi Tangguh Asus Zenfone 5 Max Mampu Bersaing Dikelas Menengah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here