Huawei Nova 3e Segera Dirilis di Negara Ini, Mirip P20 Lite?

0
599
Huawei Nova 3e teaser
Copyright ©Huawei

Huawei Nova 3e Terkuak dengan Layar Poni Keren!

OKETEKNO.COM – Salah satu pabrikan smartphone Huawei memang telah lama mengumumkan bahwa akan meluncurkan smartphone kelas atas terbaru hasil garapannya yang hadir di jajaran P20 series. Bahkan peluncuran Huawei P20 series tersebut akan diselenggarakan secara khusus dimana digelar di kota Paris, Perancis. Namun belum juga dirilis, vendor asal Tiongkok tersebut justru menggelar acara di negaranya untuk memperkenalkan amunisi terbaru yang bertajuk Huawei Nova 3e. Perangkat ini siap menjadi rekomendasi dengan membawakan kamera menjanjikan, setangguh P20 ?

Seminggu sebelum acara peluncuran P20 series digelar, Huawei mengadakan sebuah acara di China. Acara tersebut memang sengaja diselenggarakan untuk meluncurkan smartphone terbaru bertajuk Huawei Nova 3e. Bahkan undangan untuk acara itu juga telah disebarkan ke sejumlah media di negara Tirai Bambu tersebut.

Baca Juga Tampil Cantik, Huawei P20 Pro Miliki Varian Warna Gradiasi?

Tentunya banyak dari para pecinta gadget yang bertanya-tanya terkait smartphone Huawei Nova 3e. Pasalnya sejauh ini tidak terdengar bocoran terkait perangkat Nova 3e yang beredar di jagat maya. Biasa saja informasi mengenai generasi terbaru Huawei Nova 2i ini tertutup dengan hiruk pikuknya pemberitaan dari Huawei P20 series yang begitu ramai di internet. Akan tetapi spekulasi yang beredar menduga bahwa Nova 3e ini memiliki kemiripan dengan perangkat P20 Lite.

Huawei Nova 3e
Copyright ©Vleaks

Apabila Huawei Nova 3e merupakan perangkat Huawei P20 Lite yang ‘menyamar’ maka kemungkinan besar smartphone android ini akan dipersenjatai dengan chipset kelas menengah seperti Kirin 970 terbaru. Processor tersebut memiliki kemampuan CPU Hexa-core yang terbagi dalam Dual-core Cortex-A72 dan Quad-core Cortex-A53.

Sementara itu bocoran yang beredar mengungkapkan bahwa Huawei Nova 3e ini akan hadir dengan layar fullscreen seluas 5.6 inchi sebagai phablet android. Layar lapang tersebut didukung resolusi Full HD+ yang cukup jernih dan tajam. Bukan hanya itu saja, perangkat ini juga hadir dengan layar poni dibagian atas seperti desain perangkat iPhone X.

Baca Juga Terungkap, Inilah Harga Huawei P20 Lite Beserta Spesifikasinya!

Di panel belakang bodinya, Huawei Nova 3e dikabarkan akan memiliki dual kamera yang didesain secara vertikal. Bahkan tak jauh dari situ juga akan dibenamkan sensor fingerprint. Untuk kapasitas baterainya, Nova 3e diperkirakan akan mengusung baterai bertenaga dengan daya 3350 mAh.

Melihat perkiran ukuran layar dan juga kapasitas baterai yang dibekalkan, sepertinya sulit jika memvonis Huawei Nova 3e merupakan Huawei P20 Lite yang tengah menyamar. Namun untuk informasi dan kebenaran kabar ini, kita nantikan saja konfirmasi dari pihak Huawei dalam waktu dekat ini.

Baca Juga Bocoran Ini Ungkap Huawei Tengah Siapkan Smartphone Kelas Menengah Terbaru?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here