Vivo V9 Nongol di Marketplace Indonesia, Ini Banderolan Harganya!

0
1273
Vivo V9 Indonesia
Copyright ©Vivo Indonesia

Foto Hands-on Vivo V9 di Indonesia Beredar, Dibanderol 4.9 Juta!

OKETEKNO.COM – Salah satu pabrikan smartphone yang berbasis di Tiongkok yakni Vivo memang diketahui tengah menyiapkan smartphone terbaru. Selain dirumorkan tengah menggodog Vivo X21, sang vendor juga tengah menyiapkan perangkat terbaru yang segera dihadirkan di Indonesia. Adalah Vivo V9 yang dijadwalkan siap menjadi andalan terbaru di tahun 2018 ini dan dipastikan melenggang di pasar tanah air. Bahkan belum resmi dirilis, handset layar penuh tersebut nongol di marketplace Indonesia dengan harga menyasar segmen pasar menengah.

Sementara itu beberapa informasi yang beredar mengungkapkan bahwa smartphone ini akan dirilis di pasar Thailand pada 22 Maret. Selanjutnya V9 akan debut di tanah Hindustan yakni India pada 27 Maret 2018. Sayangnya hingga saat ini masih belum diketahui jelas kapan pastinya Vivo V9 meluncur di Indonesia. Spekulasi yang beredar, perangkat akan segera dirilis dalam waktu dekat ini.

Baca Juga Prosesor Vivo X21 Terungkap dari Teaser ini!

Seakan memperkuat dugaan tersebut, belum lama ini beredar bocoran foto yang menunjukkan tampang Vivo V9 Plus aslinya bahkan lengkap dengan kondisi hands-on. Bukan hanya itu saja foto yang ditampilkan tersebut juga menunjukkan dus atau box resmi dari generasi penerus Vivo V7 Plus tersebut.

Bocoran Vivo V9 di Indonesia
Copyright ©Twitter @bang_gogo_

Namun yang lebih menarik,bocoran foto Vivo V9 di Indonesia ini bukan berasal dari perusahaan ataupun official Vivo Indonesia melainkan datang dari seorang netizen dari tanah air. Foto handset ini diunggah dalam akun Twitter bernama @bang_gogo_. Sementara dalam bocoran foto lainnya menunjukkan kondisi dari layar perangkat yang menampikan bagian dari spesifikasi yang dimiliki smartphone layar poni Vivo tersebut.

Bahkan kehadiran V9 yang siap dirilis di Indonesia dalam waktu dekat juga telah diketahui bocoran harga yang akan dilabelkan. Dalam sebuah marketplace Indonesia diketahui harga Vivo V9 di tanah air dibanderol dengan harga mulai Rp 4.999.000 per unitnya. Smartphone android ini sempat muncul di salah satu lama e-commerce Bukalapak.

Bocoran Harga Vivo V9 di Indonesia
Copyright ©Twitter @bang_gogo_

Sementara itu spesifikasi Vivo V9 ini sendiri mengusung desain layar kekinian yakni layar poni ala iPhone X dalam bezell super tipis nyaris tanpa bezel di sisi kanan-kiri dan atas layar. Sementara dibagian layar menyisakan sedikit ruang tanpa hadirnya tombol fisik atau kapasitif. Perangkat ini hadir dengan layar fullscreen seluas 6.0 inchi dalam panel AMOLED beresolusi FullHD+, 1080 x 2160 pixels. Layarnya mampu menyuguhkan gambar jernih dan tajam bahkan telah dibekali lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 5.

Dapur pacu yang ditawarkan oleh phablet besutan Vivo ini juga cukup menjanjikan dimana dibenamkan chipset Qualcomm Snapdragon 660 dalam processor handal. Vivo V9 hadir dengan disokong kapasitas internal 64 GB dan RAM 4 GB tangguh. Sedangkan untuk kapasitas baterainya ditenagai daya 3250 mAh. Vivo V9 hadir dalam dukungan sistem operasi Android Oreo v8.0 dibalut oleh antarmuka FunTouch OS 4.0.

Baca Juga Layar Poni Vivo V9 Dipamerkan Via Instagram oleh Vivo Indonesia, Seperti Apa?

Dengan bekalan layar lapang dan luas, dimensi Vivo V9 ini juga cukup bongsor dan besar. Bodinya memiliki dimensi 155.9 x 75.2 mm namun cukup ramping dalam ketebalan 7.2 mm saja Selain itu bobotnya juga tidak terlalu berat hanya 159 gram dengan empat sudut membulat dan desain mewah. Usut punya usut phablet ini akan hadir sebagai smartphone selfie yang membawa kamera depan beresousi 24 MP tangguh. Sedangkan di bagian belakang bodinya bercokol dual kamera dengan resolusi 12 MP + 8 MP dengan LED Flash.

Bukan hanya bocoran gambar dari wujud asli V9 dan juga bocoran harga, namun antusiasme perusahaan dalam merilis Vivo V9 di Indonesia juga sangat terlihat jelas. Vendor dari Negeri Tirai Bambu tersebut telah merilis teaser resmi di akun YouTube Vivo Indonesia yang mengkonfirmasi dukungan kamera dua fitur andalan yaki layar FullHD+ dan kamera selfie beresolusi 24MP. Bagi sobat yang tertarik meminang handset ini, nantikan saja kehadirannya dalam waktu dekat.

Baca Juga Keren, Vivo Apex Dibekali Kamera Tersembunyi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here