Perkiraan harga iPhone SE 2 Terungkap, Harganya Lebih Murah!

0
8161
Copyright ©International Inside

Harga iPhone SE 2 Diperkirakan Mencapai Rp 8.5 jutaan

oketekno.com – Dalam gelaran WWDC (Worldwide Developer Conference) 2018 mendatang, perusahaan Apple disebut bakal meluncurkan perangkat terbaru mereka yang menggunakan nama iPhone SE 2.

Jadwal acara tersebut nantinya akan digelar pada tanggal 4 Juni 2018 dan berlokasi di Cupertino, Amerika Serikat. Menurut salah seorang sumber, untuk harga smartphone ini sendiri diprediksi bakal dibanderol dengan harga yang ‘ramah’.

Baca juga: Wow, Vivo Apex Bakal Jadi Smartphone Berbezel Paling Tipis Kalahkan iPhone X!

Meskipun diklaim memiliki harga yang relatif terjangkau, namun sumber tersebut menambahkan jika harga iPhone SE 2 ini sendiri nantinya masih dikisaran angka USD 630 atau setara dengan Rp 8.5 jutaan nantinya.

Copyright ©International Inside

Jika dibandingkan dengan iPhone X, memang harga perangkat ini memang masih cukup jauh terjangkau. Dugaan mengenai kehadiran ponsel ini muncul dalam ajang WWDC 2018 adalah saat pihak Apple mengonfirmasi jika mereka akan menggelar acara tahunan tersebut di McEnery Convention Center di San Jose, California.

Baca juga: Alasan Ponsel Android Tiru Desain Apple iPhone X!

Tentu prediksi tentang kehadiran iPhone SE 2 ini pun sesuai dengan banyak pihak, dimana mereka mengatakan jika vendor Apple bakal bertahan dengan venue saat mereka menemukan apa yang disukai. Seperti pada tahun lalu, dalam ajang WWDC ini juga diadakan di tempat ini, dan pada tahun 2003 dan 2016 mereka juga mengelenggarakan di tempat yang sama.

Dari sumber yang sama, untuk spesifikasi yang dimiliki oleh penerus iPhone SE ini bisa dikatakan lumayan mempuni. Dimana perangkat ini bakal dibekali dengan layar berukuran 4.2 inc, dengan begini ada peningkatan ukuran dibandingkan versi sebelumnya yang dibekali layar 4 inc saja.

Sementara untuk jeroannya, iPhone SE 2 bakal menggunakan chipset fusion A10 dengan perpaduan RAM 2 GB didalamnya. sementara untuk media penyimpanan internal memiliki kapasitas 32 GB, namun bakal ada juga yang menawarkan penyimpanan hingga 128 GB.

Baca juga: Waduh, Baterai iPhone Bocor Gegara Wireless Charging?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here