Acer Rilis Dekstop Super Tipis dan Berbingkai, Ini Harganya!

0
562
Copyright ©Detik

Wow, Acer Rilis Dekstop Super Tipis dan Berbingkai, Kepoin Yuk!

Oketekno.com – Seperti yang diketahui, jajaran produk PC desktop All-in-One (AIO) ultrathin keluaran Acer yakni Aspire S24 dan Aspire U27 telah resmi dikenalkan di Indonesia setelah sebelumnya sempat dipamerkan dalam ajang IFA 2017 di Berlin, Jerman beberapa waktu lalu.

Dimas Setyo yang merupakan Product Presales Manager Acer Indonesia, mengaskan bahwa seri Aspire S dan U ini lebih mengutamakan desain produk yang super tipis dan kesan elegan pun sangat terasa, tentunya tanpa mengesampingkan dukungan spesifikasi dan fitur yang mumpuni.

“Acer Aspire S24 yang memiliki ketebalan 5,97 mm merupakan desktop AIO paling tipis yang pernah dihadirkan Acer, sedangkan Acer Aspire U27 memiliki ketebalan 12 mm,” Kata Dimas di Jakarta pada hari Rabu, 14 Maret 2018.

BACA JUGA: Laptop Zyrex 232 Xtreme Dirilis di Indonesia, Harga Hanya 3 Jutaan!

Sementara itu untuk Aspire S24, Dimas menjelaskan selain punya layar Full HD IPS 178 derajat dengan bezel tipis 2,7 mm, desktop AIO ini juga dibekali prosesor Intel Core Generasi ke-8 dengan dukungan memori Intel Optane.

Copyright ©Detik

Berktat adanya saluran subwoofer yang digabungkan dengan teknologi Dolby Audio Premium dan Acer TrueHarmony, desktop ini diklaim punya kekuatan audio yang sangat tinggi. Yang tak kalah menarik adalah adanya fitur Qi Wireless Charging Pad yang disematkan pada penyangga monitor.

BACA JUGA: Oh, Ini Ternyata Alasan Zyrex Lama Vakum di Bisnis Laptop!

Dengan adanya fitur ini memunkinkan pengguna dapat melakukan pengsisian daya baterai untuk smartphone atau perangkat lainnya yang mendukung Qi charging dengan hanya meletakannya di atas base monitor ini.

Selain itu, Aspire U17 mengandalkan prosesor Intel Core generasi ke-7. Kemudian dibekali dengan sistem subwoofer untuk menghasilkan kualitas audio yang kuat dan mendalam saat digunakan menonton ataupun mendengarkan musik. Untuk sistem operasinya, perangkat sudah berjalan dengan Windows 10 yang mencakup Cortana dan Microsoft Edge.

Kemudian dari sisi desainnya, ini merupakan sebuah dekstop yang sukses menerima sebuah penghargaan Good Design Award 2017 dan iF Design Award 2017. Seperti yang diketahui, perusahaan melepas Aspire S24 dengan harga Rp 17.299.000. Sedangkan untuk yang Aspire U27 harganya Rp 22.999.000. Menariknya, akan diadakan promo menarik bagi konsumen  yang melakukan pembelian perangkat ini pada periode promo 14-31 Maret 2018.

BACA JUGA: Daftar Harga Laptop Asus Terbaru Maret 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here