Huawei Nova 2 Lite Resmi Dirilis, Seperti Apa Penampilannya?

0
1431
Copyright ©Pinoy Techno Guide

Huawei Nova 2 Lite Dibanderol Rp 2 jutaan

Oketekno.com Huawei, sebagai vendor smartphone besar asal Tiongkok memang tak pernah berhenti untuk memberikan pembaruan pada gadget miliknya dipasaran, unutk itu baru-baru ini mereka memperkenalkan gadget baru yang bernama Huawei Nova 2 Lite.

Smartphone ini telah resmi mereka luncurkan pada hari Rabu (14/3/18) di Filipina. Dan perangkat yang hadir menyasak segmen menengah ini dibekali dengan beberapa spesifikasi tangguh didalamnya.

Baca juga: Huawei Nova 3e Segera Dirilis di Negara Ini, Mirip P20 Lite?

Huawei Nova 2 Lite didukung dengan RAM berkapasitas 3GB dan memiliki layar berukuran 5.99 inch beresolusi setara HD+ 720 x 1440 pixel. Layar dar perangkat ini memiliki aspek rasio 18:9, sehingga bezelnya pun begitu tipis.

Copyright ©Pinoy Techno Guide

Ponsel android ini hadir dengan membawakan desain bodi premium, dimana casingnya terbuat dari bahan logam dan juga Unibody. Ukuran bodi perangkat ini mencapai 75.7 x 158.3 mm dengan ketebaklan mencapai 8mm.

Baca juga: Tampil Cantik, Huawei P20 Pro Miliki Varian Warna Gradiasi?

Huawei Nova 2 Lite ini mendapat tenaga dari prosesor tangguh Octa-core Qualcomm Snapdragon 430 dengan bantuan RAM 3 GB. Kombinasi ini akan memberikan performa maksimal pada ponsel tersebut untuk beraktifitas multitasking nanti. Yang menarik, ponsel ini juga telah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android Oreo v8.0.

Pada sisi fotografinya, smartphone ini memiliki fitur dual kamera dibagian bodi belakang, yakni berukuran 13 MP + 2 MP beserta LED flash. Sementara untuk kamera depannya, ponsel ini memiliki kamera selfie berukuran 8 MP yang bisa anda gunakan untuk foto selfie maupun video call.

Yang menjadi daya tarik lain dari Huawei Nova 2 Lite ini adalah dukungan fitur Face Unlock untuk fitur keamanannya. Sementara itu pada bagian media penyimpanan, ponsel ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 32 GB dan bisa diperluas lagi dengan microSD hingga kapasitas maksimal mencapai 128 GB.

Ponsel ini akan mulai melakukan pre-order di Filipina mulai tanggal 23 Maret 2018 mendatang dengan banderol harga mencapai 9.990 peso (Rp 2.6 jutaan).

Baca juga: Huawei Y7 (2018) Digarap, Smartphone Layar Penuh Rasio 18:9 Untuk Entry Level

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here