Wow, Harga Samsung Galaxy J7 Plus dan Vivo Y69 Dipangkas Hingga 600 Ribuan!

0
4750
Harga Samsung Galaxy J7 Plus terbaru
Samsung Galaxy J7 Plus di Indonesia Copyright ©Gsmarc/Edited by Oketekno

Samsung Galaxy J7 Plus dan Vivo Y69 Obral Harga Hingga 600Ribu!

OKETEKNO.COM – Persaingan smartphone di pasar Indonesia memang sangat ketat dan semakin memanas. Bahkan serbuan ponsel cerdas baru yang menawarkan spesifikasi mumpuni dengan harga terjangkau juga datang bertubi-tubi. Hal itu otomatis membuat peta persaingan pasar ponsel di tanah air semakin memanas. Nyaris sebagian besar vendor smartphone berlomba-lomba meluncurkan strategi jitu untuk mendongkrak penjualannya termasuk promo menarik pada calon konsumen hingga diskon besar. Perangkat Samsung Galaxy J7 Plus serta Vivo Y69 di Indonesia sendiri turun harga hingga Rp 600 ribuan.

Memang rata-rata promo menarik yang dilakukan oleh sejumlah vendor smartphone itu merupakan cara lawas. Kendati demikian cara tersebut masih terbilang cukup ampuh seperti halnya memangkas harga jualnya dan juga memberikan sejumlah bonus menarik pada paket penjualannya. Cara tersebut memang terbilang ampuh demi menggoda minat para konsumen untuk membeli perangkat smartphone android seperti halnya Samsung Galaxy J7 Plus dengan dual kamera.

Baca Juga Harga Nubia M2 Turun Bebas, Ayo Segera Dapatkan!

Nampaknya cara tersebut dilakukan vendor kenamaan Samsung dan juga Vivo demi mendongkrak penjualan sejumlah smartphone besutannya yang telah lama dirilis di pasaran. Di pertengahan Maret 2018 ini sendiri telah ada dua smartphone yang beredar di pasar Indonesia dimana telah mengalami penurunan harga jualnya yakni Samsung Galaxy J7 Plus dan Vivo Y69.

Samsung Galaxy J7 Plus turun harga
Copyright ©Erafone

Harga jual yang dipangkas pada kedua smartphone lintas vendor tersebut terbilang cukup tinggi. Bahkan pemangkasan harga tersebut mencapai Rp 600 ribuan yang dialami oleh smartphone dual kamera belakang Samsung. Harga Samsung Galaxy J7 Plus yang sebelumnya dilego Rp 4.799.000 per unit kini para konsumen Indonesia dapat membawanya pulang dengan harga Rp 4.199.000 per unitnya yang mengalami penurunan harga 600 ribu. Bahkan dengan harga tersebut pengguna juga akan mendapatkan bonus Bluetooth Speaker Clock menarik untuk pembelian di retail Erafone.

Baca Juga Harga Motorola Moto M di Indonesia Terjun Bebas, Tinggal Rp 2 Jutaan!

Vivo Y69 turun harga
Copyright ©Erafone

Bukan hanya Samsung Galaxy J7 Plus yang mengelami penutunan harga jual, namun smartphone asal Negeri Tirai Bambu Vivo Y69 juga dipangkas harganya demi mendongkrak penjualan di Indonesia. Pertama kali dirilis di tanah air, harga Vivo Y69 dibanderol dengan harga mencapai Rp 2.999.000 per unit. Kini phablet dengan RAM 3GB dan internal 32 GB tersebut dapat diperoleh dengan harga hanya Rp 2.599.000 dimana turun harga mencapai 400 ribu.

Tertarik memilikinya ? Bagi sobat yang tertarik dengan promo diskon harga Samsung Galaxy J7 Plus dan Vivo Y69 dapat langsung mengunjungi toko retail smartphone di kota anda sebelum promo menarik ini berakhir.

Baca Juga Yeeey,, Ponsel Selfie Vivo V7+ Turun Harga Lho. Berapa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here