Dirilis Akhir Bulan, Begini Teaser Baru Oppo F7!

0
778
Copyright ┬ęGizchina

Oppo F7 Gunakan Layar Bezelles Kamera Selfie 25 MP

oketekno.com – Produsen smartphone asal Tiongkok, yakni Oppo telah memastikan jika mereka bakal meluncurkan smartphone terbarunya pada tanggal 26 Maret 2018 mendatang, perangkat tersebut adalah Oppo F7.

Informasi ini pun diperkuat dengan adanya teaser yang telah dirilis oleh perusahaan tersebut, dimana mereka menonjolkan layar poni pada ponsel ini seperti yang dimiliki oleh ponsel milik Apple yakni iPhone X.

Baca juga: Smartphone Oppo F7 Siap Dirilis di Negara Ini Akhir Maret 2018, Usung Layar Poni!

Dalam teaser baru ini, ada sekitar 6 gambar yang menunjukan bodi depan dari Oppo F7 ini. nampak terlihat sangat jelas, jika ponsel ini bakalan hadir dengan mengusung konsep layar fullscreen dengan bezel sangat tipis.

Copyright ┬ęGizchina

Untuk spesifikasinya, dari rumor yang berkembang ponsel android ini bakal mengusung layar berukuran 6 inch dengan resolusi setara 1080 x 2280 pixel. Untuk panel layarnya ponsel ini akan menggunakan IPS LCD yang dilapisi Corning Gorilla Glass 5 dan juga layar melengkung 2.5 D dibagian luar.

Baca juga: Terungkap, Ini Lho Bocoran Spesifikasi Oppo R15 dan R15 Dream Mirror Edition!

Lalu untuk bagian dapur pacu, Oppo F7 bakal mendapat dukungan tenaga dari prosesor tangguh Octa-core 64-bit dengan chipset dari Mediatek Helio P23. Keduanya akan dibantu dengan RA berkapasitas 4 GB atau 6 Gb dan memiliki kartu grafis dari Mali-G71 MP2.

Smartphone kelas menengah milik Oppo ini memiliki dua varian memori penyimpanan yang bisa dipilih pengguna nanti, yakni berukuran 32 GB atau 64 GB. selain itu, penyimpanan ini bisa diperluas ladi dengan menggunakan memori eksternal microSD hingga kapasitas maksimal 256 GB.

Untuk bagian fotografinya, Oppo F7 tidak ikut menggunakan fitur dual kamera, namun mereka membenamkan kamera belakang berukuran 16 MP lengkap dengan sensor BSI CMOS, fitur Autofokus, dan juga LED flash. Sementara untuk bagian bodi depan, diberikan kamera berukuran 25 MP lengkap dengan fitur AI beautification.

Baca juga: Melalui Teaser Ini, Oppo R15 Dipastikan Usung RAM 6GB dan Storage 128GB!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here