Dengan Case Unik ini, Baterai Samsung Galaxy S9 Bisa Mencapai 5200 mAh!

0
1528
ZeroLemon 5200mAh Samsung Galaxy S9 Plus
Copyright ©ZeroLemon

Case Unik ZeroLemon Bisa Upgrade Baterai Samsung Galaxy S9 Series!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Samsung memang telah resmi memperkenalkan dua flagship terbarunya yakni galaxy S9 series di event akbar MWC (Mobile World Congress) 2018 di Barcelona lalu. Tak lama berselang, vendor dari negeri Tirai Bambu tersebut bahkan langsung memasarkan dua smartphone premium andalannya ke berbagai negara. Bahkan Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus juga dihadirkan di Indonesia pada pertengahan Maret 2018.

Tentunya kehadiran flagship terbaru Samsung ini banyak dinantikan bukan hanya oleh para pecinta gadget namun oleh sejumlah produsen aksesoris smartphone. Antusiasme tinggi terhadap smartphone premium Samsung Galaxy S9 sereis memicu para produsen aksesoris ponsel untuk menyediakan sejumlah aksesoris pendukung salah satunya case. Hanya saja dari sekian banyak aksesoris pendukung ada satu yang unik yakni case yang dibuat oleh ZeroLemon.

Baca Juga Wow, Harga Samsung Galaxy J7 Plus dan Vivo Y69 Dipangkas Hingga 600 Ribuan!

Lantas apa yang menarik dari case yang dibuat ZeroLemon untuk perangkat duo Gaxy S9 ini ? Berbeda dari case lain yang berfungsi untuk melindungi bodi perangkat mapun mempermanis desainnya, case ini bukan sekedar case biasa. Pasaknya case ZeroLemon untuk Samsung Galaxy S9 series ini dikemas dalam dukungan catu daya Lithium Polymer yang sanggup untuk mendongkrak kapasitas baterai yang dimiliki.

Case Unik Samsung Galaxy S9
Copyright ©ZeroLemon

Untuk perangkat Samsung Galaxy S9 sendiri, case produksi ZeroLemon ini dibekali dengan kapasitas baterai tambahan yang cukup besar mencapai 4700 mAh. Sementara untuk perangkat Galaxy S9 Plus sendiri, case unik ini hadir dengan tambahan baterai dengan kapasitas yang lebih besar mencapai 5200 mAh yang siap menghasilkan waktu pemakaian lebih lama.

Hadirnya case unik untuk Samsung Galaxy S9 series dengan catu daya ini membuat ZeroLemon mampu sesumbar bahwa dua smartphone premium ini dapat dioperasikan dan digunakan dalam waktu lebih lama. Misalnya saja untuk smartphone Galaxy S9 Plus dengan case unik ini diklaim dapat bertahan hingga 115 jam waktu standby, 30 jam waktu telepon dan 61 jam waktu untuk memutar musik.

Baca Juga Begini Jadinya Setelah Samsung Galaxy S9 Disiksa Sekaligus Dibakar!

Sementara itu cara untuk menggunakan case unik ZeroLemon ini sendiri cukup mudah. Pengguna tinggal menyematkan perangkat Samsung Galaxy S9 atau Galaxy S9+ seperti halnya menggunakan case pada umumnya. Namun pada bagian belakang case akan ada empat lampu LED sebagai dindikatornya yang memperlihakan kondisi penggunaan baterai pada case unik ini.

Untuk banderolan case unik ZeroLemon ini dibanderol tidak semurah case biasanya. Samsung Galaxy S9 battery Case 4700 mAh dan Samsung Galaxy S9+ Battery Case 5200 mAh masng-masing dijual dengan harga yang sama yaitu USD 39.99 atau setara dengan harga Rp 520 ribuan per unit. Namun sayangnya casing baterai ini hanya dijual di pasar Amerika Serikat saja sehingga hanya cocok untuk model Samsung S9 series dengan chip Snapdragon 845 dari Qualcomm.

Baca Juga Hasilkan Gambar Bokeh, Begini Cara Kerja Kamera Samsung Galaxy S9!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here