Tips Membuat Video Slow Motion Dengan Smartphone!

0
1863
Copyright ©Youtube

Cara Mudah Membuat Video Slow Motion di Smartphone

oketekno.com – Video gerak lambat atau sebuah slow motion mulai digandrungi oleh semua orang, dan diprediksi fitur ini bakal menjadi tren baru di sosial media pada tahun 2018 ini. Namun dalam prakteknya, untuk mengambil video slow motion tak semudah yang dibayangkan, dan memang perlu beberapa teknik tertentu yang harus benar-benar dipahami.

Seorang fotografer profesional, yakni David Soong telah memberikan tips dan trik bagi pengguna ponsel yang ingin membuat video slow motion tersebut. kira-kira seperti apa? Yuk simak jawabannya pada ulasan tentang Tips Membuat Video Slow Motion Dengan Smartphone dibawah ini.

Baca juga: Berikut Cara Membuat Foto Profile 3D WhatsApp

Tips Membuat Video Slow Motion Dengan Smartphone

Copyright ©Youtube

Harus Peka

David menjelaskan, jika Tips Membuat Video Slow Motion Dengan Smartphone yang pertama adalah peka dengan momen bergerak disekitar kalian. Hal ini dikarenakan momen bagus tersebut tak akan datang dua kali.

Baca juga: Tips Foto di Malam Hari Dengan Smartphone Makin Bokeh

Lihat Kondisi Sekitar

Selanjutnya, buat kalian yang merekam harus melihat kondisi dari objek. Jika objek yang difoto tersebut diam, maka pengguna lah yang harus bergerak untuk mendapatkan momen. Dan dengan begini maka bisa membuat efek yang tidak kalah bagus dengan objek yang bergerak tadi.

Pencahayaan

Ketiga, pengguna haruslah mempeharikan sisi pencahayaan objek. Dalam dunia fotografi memang pencahayaan menjadi sebuah aspek penting dan termasuk dalam membuat video slow motion. Cahaya untuk objek direkam harus cukup tenang agar nantinya tidak terjadi flicker dalam gambar tersebut.

Kreativitas

Untuk Tips Membuat Video Slow Motion Dengan Smartphone yang terakhir, David juga telah menekankan, jika yang paling penting dalam membuat video tersebut adalah kreatifitas dari pengguna. Dan beruntungnya, saat ini para pengguna bisa dnegan mudah untuk belajar membuat foto maupun video dengan labih mudah.

Baca juga: Cara Hasilkan Foto Keren Hanya Dengan Kamera Smartphone 5Mp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here