Mulai Disebar di Indonesia, Berapa Harga Meizu M6 ?

0
2572
Copyright ©Digital Trend

Meizu M6 Bisa Didapatkan di ITC Roxy Mas

oketekno.com – Memang sudah cukup lama pabrikan smartphone asal Tiongkok yakni Meizu tidak merilis smartphone baru mereka, namun belakangan ini ada kabar yang menyebutkan jika mereka telah mulai mengedarkan smartphone baru.

Ya diam-diam, pihak Meizu Indonesia telah meluncurkan smartphone baru di kelas entry level bernama Meizu M6. Ponsel tersebut kini sudah bisa didapatkan di ITC Roxy Mas dengan banderol harga mencapai Rp 1.899.000 per unitnya.

Baca juga: Meizu E3 Hadirkan Varian Spesial Ini Untuk Tarik Perhatian Konsumen

Namun untuk mendapatkan smartphone ini tidak mudah, karena calon pembeli harus lebih jeli untuk mencari toko yang menjual Meizu M6 tersebut. Hal ini dikarenakan hanya beberapa toko saja yang menjualnya, dan hanya toko besar.

Copyright ©Digital Trend

Selain kurangnya para penjual, pihak Meizu sendiri juga kurang melakukan promosi mengenai perangkat tersebut, alhasil smartphone kelas entry level ini pun tidak banyak diketahui oleh para konsumen, termasuk penggemar ponsel Meizu.

Baca juga: Ini lho Deretan Produk Meizu Pada Tahun 2018!

Dengan harga yang cukup terjangkau, Meizu M6 ini hadir dengan  membawakan spesifikasi layar berukuran 5.2 inch dengan resolusi HD (720p x 1280 pixel). Selain itu pada dapur pacunya, ponsel ini ditenagai oleh prosesor Octa-core Mediatek MT6750 dengan clockspeed mencapai 1.5 GHz. Kedua komponen ini juga dibekali RAM 2Gb dan memiliki penyimpanan internal 16 GB.

Lalu pada bagian fotografinya, ponsel android ini dibekali kamera belakang berukuran 13 MP beserta LED flash, serta kamera depan berukuran 8 MP. Ponsel ini sudah berjalan pada sistem operasi Android Nougat v7.0 dan antarmuka dari FLyme 6.0 UI. Dengan spesifikasi ini, maka membuatnya sebanding dengan Xiaomi Redmi 5A yang memiliki harga relatif terjangkau.

Meizu M6 memiliki 4 varian warna yang bisa anda pilih nanti, yakni Champagne Gold, Moonlight Silver, Electric Light Blue, dan juga Matte Black. Bagaimana? Tertarik membelinya?

Baca juga: Bocor, Spesifikasi Hardware Meizu 15 Series Terkuak di Laman Sertifikasi 3C!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here