Horeee… Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus Resmi Lakukan Penjualan Perdana!

0
1624
Copyright ©Kompas Tekno

Yuk Kepoin Lagi Penampakan Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus!

Oketekno.com – Usai resmi diluncurkan pada pekan lalu, akhirnya penjualan perdana Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus akan segera dimulai. Seperti yang diketahui, penjualan perangkat tersebut dilakukan di empat lokasi yang berbeda.

Menurut Product Marketing Senior Manager, Samsung Mobile SEIN, Selvia Gofar, Indonesia memang jadi salah satu pasar penting bagi vendor asal Korea Selatan itu dalam penjualan duo flagshipnya. “Penjualan perdana Galaxy S9 ini dilakukan di Mall Kelapa Gading, Central Park Mall, Sun Plaza Medan, dan Mal Pakuwon Surabaya,” Kata Selvia dalam acara penjualan perdana di Central Park Mall, Jakarta, Jumat 16 Maret 2018.

Selain itu ia pun membeberkan terkait alasan Samsung memboyong dua varian Galaxy S9 supaya para konsumen dapat memilih sendiri mana yang cocok mereka gunakan sesuai dengan kebutuhan. Tak hanya itu, kehadiran Smartphone ini di Tanah Air ini sekaligus untuk menguatkan posisinya di pangsa pasar ponsel premium di Indonesia.

BACA JUGA: Duo Samsung Galaxy S9 Bisa Didapatkan di Shopee!

“Kalau ada pengguna yang ingin lagar lebih compact dapat memilih Galaxy S9, sedangkan jika ingin pengalaman multimedia dengan layar lebih besar dapat memilih Galaxy S9 Plus.” Ucapnya lagi.

Copyright ©Kompas

Pada penjualan perdananya kali ini, perusahaan tersebut juga menerima opsi trade ini dengan nilai tukar hingga mencapai Rp 4 juta. Selain itu, ada juga penawaran yang sangat menarik yakni berupa cashback hingga Rp 600 ribu dan installment 0 persen dari beberapa bank. Namun promo ini sangat terbatas, yakni hanya berlangsung pada tanggal 16 Maret hingga tanggal 18 Maret besok.

BACA JUGA: Dengan Case Unik ini, Baterai Samsung Galaxy S9 Bisa Mencapai 5200 mAh!

Sementara itu khusus bagi para pembeli perdana, vendor asal Negeri Ginseng ini juga akan memberikan bonus speaker Harman Kardon Onyx Mini secara Cuma-Cuma alias gratis. Dalam penjualan perdananya di Jakarta, mereka menghadirkan Samsung Galaxy S9 Plus dengan memori 128 GB. Ponsel yang dihadirkan dengan berbagai teknologi canggih ini dilepas seharga Rp 14.499.000.

Wajar saja bila perangkat besutan Samsung itu dijual dengan harga tinggi. Sebab beberapa di antaranya memiliki kemampuan dual aperture, kamera dengan teknologi Augmented Reality (AR) yang menghasilkan emoji, hingga kemampuan merekam video super slow-motion (slow-mo). Dengan adanya video slow-motion, Samsung Galaxy S9 dapat mengakomodasi kebutuhan pengguna untuk merekam momen cepat dan nantinya bisa dinikmati dengan efek lambat.

BACA JUGABegini Jadinya Setelah Samsung Galaxy S9 Disiksa Sekaligus Dibakar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here