Samsung Adakan Program Tukar Tambah iPhone dengan Samsung Galaxy S9!

0
1671
Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus -
Copyright ©Nextren

Program Tukar Tambah iPhone dengan Samsung Galaxy S9, Apa Syaratnya?

Oketekno.com – Seperti yang kamu ketahui, ajang consumer launch alias penjualan perdana Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus digelar pada hari Jumat 13 Maret 2018 di Central Park Mall dan Mall Kelapa Gading 3 di Jakarta, Pakuwon Mall di Surabaya, dan Sun Plaza di Medan.

Tidak hanya menjual duo Smartphone flagship-nya secara langsung ke konsumen, di lokasi penjualan perdana, raksasa teknologi asal Korea Selatan ini juga menawarkan program trade in perangkat lama dengan kedua perangkat baru tersebut.

Meksi begitu, pastinya ponsel yang bisa ditukar bukan ponsel sembarang ponsel. Ya, sebab Samsung hanya membatasi perangkat Apple iPhone serta Galaxy lini S dan Galaxy Note tipe tertentu yang dapat mengikuti program trade in itu.

BACA JUGA: Duo Samsung Galaxy S9 Bisa Didapatkan di Shopee!

Perlu diketahui, untuk iPhone tipe yang diterima untuk tukar tambah adalah iPhone 6 hingga iPhone 7 Plus. Untuk Galaxy S, tipenya mulai Galaxy S3 hingga Galaxy S8 Plus. Sedangkan, Untuk Galaxy Note, Samsung menerima mulai yang tipe Galaxy Note 3 hingga Galaxy Note 5.

Misalnya saja ada yang menukarkan Galaxy S3, pembeli pun harus mengeluarkan budget sebesar Rp 10.099.000 untuk bisa mendapatkan Samsung Galaxy S9 yang  harga normalnya dibanderol Rp 11.499.000. Lantaran mendapat potongan, jadi untuk harga Galaxy S9 sebesar Rp 11.400.000.

BACA JUGA: Dengan Case Unik ini, Baterai Samsung Galaxy S9 Bisa Mencapai 5200 mAh!

Kemudian pembeli yang menukarkan iPhone 7 Plus 256 GB hanya perlu membayar Rp 3.549.000 untuk Galaxy S9 (potongan harga Rp 7.950.000).
Program trade ini diselenggarakan di empat lokasi penjualan perdana Smartphone generasi penerus Galaxy S8 itu, serta berlangsung pada hari Jumat 16 Maret dan akan berakhir hingga 18 Maret 2018 mendatang.

Adapun sejumlah syarat untuk perangkat yang dapat ditukar tambah dengan ponsel terbaru Samsung itu, berikut syararatnya:

  • Baterai Smartphone harus dalam keadaan terisi penuh
  • Smartphone yang ikut trade in harus bisa diaktifkan maupun di nonaktifkan
  • Secara keseluruhan fungsi layar berjalan dengan normal. Tidak ada goresan, tidak ada bekas air, tidak pecah, hingga tidak ada bekas api
  • Bodi ponsel masih utuh dan mulus
  • Semua tombol lengkap dan berfungsi
  • Sebelum tukar tambah, disarankan untuk melakukan backup dulu
  • Tak perlu menyertakan box kemasan dan juga aksesoris lainnya
  • Smartphone akan di-factory reset setelah dinyatakan layak untuk trade in atau setelah proses Smart Switch

Nah itu dia beberapa persyaratan yang harus dipenuhi sebelum menukar ponsel lama dengan Samsung Galaxy S9.

BACA JUGA: Begini Jadinya Setelah Samsung Galaxy S9 Disiksa Sekaligus Dibakar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here