Vivo Y71 dan Y71A Terungkap, Amunisi Terbaru Layar Penuh Untuk Mid-range

0
1162
Smartphone Layar Penuh Vivo
Copyright ©Vivo

Vivo Y71 Series Terungkap Bawa Android Oreo

OKETEKNO.COM – Pabrikan ponsel Vivo yang bermarkas di Chia memang dikabarkan akan merilis dua smartphone terbarunya dalam waktu dekat ini yakni Vivo V9 dan Vivo X21 sebagai perangkat premium. Namun ternyata bukan hanya dua ponsel cerdas berlayar penuh itu saja yang siap meluncur lantaran vendor dari Negeri Tirai Bambu ini diketahui juga menyiapkan smartphone mid-range bertajuk Vivo Y71 dan Y71A. Kedua smartphone ini siap diluncurkan dalam waktu dekat ini sebagai amunisi baru untuk menjegal sejumlah smartphone menengah bawah dengan harga murah.

Untuk diketahui perangkat Vivo X21 disebutkan akan diperkenalkan pada 19 Maret 2018 di Tiongkok sementara untuk Vivo V9 sendiri akan diperkenalkan mulai tanggal 23-29 Maret 2018 di beberapa negara yakni Thailand, Indonesia dan India. Sementara untuk smartphone terbaru Vivo Y71 dan Y71A sendiri disebutkan juga akan meluncur dalam waktu dekat dimana keberadaan dua ponsel anyar untuk segmen mid-range ini terungkap dari laman TENAA.

Baca Juga Wow, Harga Samsung Galaxy J7 Plus dan Vivo Y69 Dipangkas Hingga 600 Ribuan!

Sementara itu smartpone Vivo Y71 dan Y71A kabarnya akan dibekali dengan spesifikasi jeroan sama. Keduanya hanya memiliki perbedaan pada variasi jaringan pendukung yang dibenamkan. Bukan hanya itu saja, duo Y71 series ini juga sama-sama hadir dengan layar kekinian yakni layar penuh atau fullscreen dalam aspek rasio 18:9 menawan. Bahkan layar lapangnya juga akan dibekali resolusi HD dalam kualitas gambar jernih.

Smartphone Layar Penuh Vivo
Copyright ©Vivo

Dapur pacu dari perangkat Vivo Y71 dan Y71A ini juga sama-sama dipersenjatai oleh processor Quad-core dalam top speed 1.4 GHz yang memang cukup yangguh. Hanya saja hingga kabar ini dimuat masih belum diketahui jenis chipset apa yang akan ditanamkan pada dua ponsel menengah bawah anyar Vivo ini. Bocoran lainnya menyebutkan bawa keduanya akan diperkuat oleh RAM 3 GB juga membawakan kapasitas internal 32 GB tangguh.

Baca Juga Vivo V9 Nongol di Marketplace Indonesia, Ini Banderolan Harganya!

Sementara itu spesifikasi Vivo Y71 dan Y71A sendiri juga sama-sama akan dibekali dengan kamera belakang berkekuatan 13 MP yang telah disokong oleh fitur LED Flash. Sedangkan untuk usungan kamera depannya membawakan kamera depan beresolusi 5 MP. Selain itu keduanya juga sama-sama berjalan dengan sistem operasi Android Oreo v8.1. Dan untuk operasionalnya ditenagai baterai dengan daya 3185 mAh bertenaga.

Menilik bocoran spesifikasi Vivo Y71 dan Y71A yang dimiliki, kemungkinan besar keduanya memang hadir untuk menyasar segmen pasar menengah kebawah. Kemungkinan besar pasar Tiongkok akan menjadi pasar pertama yang mencicipi ketangguhan dua ponsel anyar racikan Vivo ini. Sementara untuk ketersediaan di pasar Indonesia sendiri dan perkiraan harga jualnya masih menjadi misteri. Kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Setelah Vivo V9, Dua Smartphone Vivo Anyar Mampir di Situs TKDN!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here