Art Of War: Battle Of Luoyang, Game Strategi Terbaik yang Akan Hadir di Indonesia

0
1395
Art Of War Battle Of Luoyang
Art Of War Battle Of Luoyang Copyright ©JalanTikus

Rasakan Sensasi Memimpin Pasukan Besar dalam Game Art Of War: Battle Of Luoyang

OKETEKNO.com – Tidak bisa dipungkiri lagi memang peranan game dalam smartphone sudah layaknya candu yang tak bisa dipisahkan, bahkan untuk saat ini, banyak orang yang lebih menyukai bermain game di smartphone dibandingkan main di PC. Hal ini disebabkan karena mudahnya dalam bermain, dimanapun tempat disertai dengan dukungan berbagai genre game yang melimpah.

Mulai dari game berbau strategi, kasual, FPS, balapan, olahraga MMORP sampai dengan MOBA layaknya Mobile Legends maupun AOV yang saat ini banyak dimainkan oleh orang dewas maupun anak-anak.

Baca Juga: King Martis, Hero Baru Mobile Legends yang Diklaim Mampu Kalahkan Alucard!

Special untuk anda yang suka main game tapi waktunya hanya sedikit karena sibuk belajar atau bekerja, saya sarankan anda untuk mencoba memainkan salah satu game strategi terbaik yakn Art Of War: Battle Of Luoyang.

Art Of War Battle Of Luoyang-
Art Of War Battle Of Luoyang Copyright ©JalanTikus

Art Of War: Battle Of Luoyang meruoakan salah satu game stratego hardcore yabf bertemakan 3 kerajaan yang sudah lama melegenda. Permainan di sini didadasarkan pada sejarah 3 kerajaan yang kebanyakan tokoh yang dihadirkan pada masa tu dengan beberapa scenario perang pada zaman dahulu.

Sebagai pengembang Art Of War: Battle Of Luoyang, Netease bekerja sama dengan publisher Indonesia yakni MainGames dan menghadirkannya di Indonesia. Untuk MainGames sendiri sudah cukup terkenal di Indonesia dengan menghadirkan games seperti Bu Liang Ren, Conquest 3 Kingdom, 7 Pladin, Dewa Ngamuk dan Dress Up diary.

Baca Juga : Ini Dia Lineage 2 Revolution Game MMORPG Mobile dengan Grafis Keren!

Sampai saat berita ini diturunkan, MainGames resmi membuka pra-Pendaftaran untuk kalian semua calon pemimpin di game Art Of War: Battle Of Luoyang ini. dengan mengikuti events pra-pendaftaran ini anda akan mendapatkan hadiah khusus yang diberikan kepada pemain yang melakukannya.

Pemain yang tidak melakukan events ini nantinya tak akan pernah mencicipi hadiah yang khusus diberikan, selain hadiah, anda juga akan mendapatkan informasi update terbaru tentang pengembangan game Art Of War: Battle Of Luoyang ini, jadi jangan sampai ketinggalan ya.

Art Of War: Battle Of Luoyang sendiri merupakan game strategi dengan bekalan fitur yang cukup menggiurkan dengan grafis yang tak begitu berat namun cukup menawan, untuk review game ini mungkin akan dibahas lain kali, jangan sampai ketinggalan ya.

 Baca Juga : Ssst Rahasia, Ini Lho 8 Tips Mudah Biar Menang Terus di Mobile Legends!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here