Fakta Tentang Google Adsense yang Musti Anda Ketahui

0
1544
Google Adsense
Google Adsense Copyright ©PPC Land

Apasih Google Adsense Itu?

OKETEKNO.com Semakin maraknya pengguna internet di seluruh dunia ini tentu menjadikan dunia informasi semakin bebas dan berkembang begitu pesat, tak ubahnya dengan blogger, yakni seseorang yang suka menulis dan bahkan mampu menghasilkan uang dengan cara menerapkan pemasangan iklan yang disediakan oleh pihak Google lewat yang namanya Google Adsense.

Nah, lantas muncul pertanyaan selanjutnya mengenai apa itu Google Adsense? Jawaban dari pertanyaan ini nantinya akan memberikan motivasi yang cukup memikat bagi anda yang suka dengan tantangan baru. Berikut berbagai fakta penting mengenai Google Adsense itu sendiri.

Baca Juga : Google Sebut Bahwa Keamanan Android Alami Peningkatan di Tahun 2017!

  • Bisnis Paling diminati

Sebagai kaum milenial, banyak yang mendambakan kerja enak dengan gaji besar, hal ini bisa diwujudkan dengan menjalin komunitas dengan Google Adsense dan rajin berkarya dengan menlorkan berbagai kreativitas yang cukup unik sehingga nantinya Google Adsense akan senantiasi mensupport anda dengan memberikan reward berupa gaji yang lumayan besar.

  • Butuh Kesabaran

Namanya juga merintis sebuah usaha pastinya butuh kesabaran bahkan keuletan tingkat tinggi, untuk blogger pemula yang baru membuat website sendiri dengan harapan bisa bermitra dengan Google Adsense anda haru lebih detail dalam melakukan aktivitas, segala bentuk peraturan harus diikuti dan harus menyajikan konten yang bermanfaat.

Baca Juga : Ternyata Facebook Diam-diam Luncurkan Aplikasi WiFi Super Cepat Untuk Indonesia!

Kesabaran ini nantinya yang akan menentukan jalan anda ke depan sehingga bisa membuat traffic di website anda tinggi dan bisa bekerja sama dengan Google Adsense.

  • Rawan Kena Banned

Hasil melimpah tentu disertai dengan resiko yang cukup tinggi, Google sebagai pemilik program Google Adsense berhak malakukan banned atau penghentian tayang iklan pada suatu website. Jadi dengan kata lain anda harus setia mengikuti peraturan yang diberikan oleh Google.

  • Tepat Waktu

Google Adsense selaku bos yang akan membayar kepada anda merupakan salah satu kriteria idaman, hal ini ditunjukkannya dengan cara tak pernah telat dalam membaar para pblishernya. Namun untuk pembayaran ini anda harus mendapatkan nominal kurang lebih US$100. Setelah resmi mencapai angka tersebut, anda bisa langsung mendapat gajian perbulannya.

Demikian tadi sedikit fakta tentang Google Adsense, sebaiknya anda lebih banyak membaca lagi tentang hal tersebut supaya lebih detail dan mendalam, selamat mencoba.

 Baca Juga :Diluar Dugaan, Surat Lamaran Kerja Steve Jobs Laku Rp 2,3 Miliar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here