Meluncur Pekan Ini, Berikut Penampakan Video Iklan Vivo X21!

0
657
Rumor Vivo X21
Copyright ©Gizmochina

Vivo X21 Meluncur Pekan Ini, Sematkan Fingerprint Dalam Layar?

Oketekno.com – Jelang waktu peluncuran,  Vivo X21 menampakkan diri di  situs online Tiongkok yakni JD.Com. Dari gambar render pers yang beredar, Smartphone ini hadir dengan mengusung desain layar poni mirip iPhone X di bagian atasnya.

Kemudian pada bagian bodi belakag nampak ada sensor pemindai sidik jari alias fingerprint. Hal ini tentunya tidak sama dengan adanya rumor sebelumnya yang menyebut bahwa ponsel besutan vendor asal Tiongkok ini bakal menyematkan pemindai sidik jari di dalam layar sama seperti pendahulunya yakni X20 UD.

Sementara itu, terkait rincian spesifikasi dari X21 ini juga makin meramaikan jejaring sosial Twitter, dari salah seorang pengamat gadget asal India. Tanpa menyertakan sumber, Ishan Agarwal mengunggah sejumlah screenshot yang menunjukkan dengan jelas fitur apa saja yang akan dibenamkan pada smartphone paling baru dari vendor tersebut.

BACA JUGA: Vivo Y71 dan Y71A Terungkap, Amunisi Terbaru Layar Penuh Untuk Mid-range

Ya, dari bocoran itu, disebutkan bahwa X21 ini akan diotaki dengan prosesor octa-core 2.2GHz yang dipadukan dengan RAM 6GB. Sedangkan untuk jenis chipset yang diusungnya, besar kemungkinan adalah prosesor Qualcomm Snapdragon 636 atau 660. Tapi besar kemungkinan bahwa chipset yang akan dipilih oleh Vivo adalah Snapdragon 660.

Copyright ©YouTube

Dari sejumlah kabar yang beredar, Vivo X21 bakal hadir sebagai ponsel pintar dengan bentang layar seluas 6,28 inci. Untuk mendukung performa kinerja perangkat, dilengkapi oleh baterai dengan kapasitas daya 3.200mAh. Sementara sistem operasinya akan mendapat dukungan OS Android Oreo.

BACA JUGA: Setelah Vivo V9, Dua Smartphone Vivo Anyar Mampir di Situs TKDN!

Kemudian dari sektor pengambilan gambar, perusahaan lebih menonjolkan kamera depan dengan resolusi 24 MP. Bahkan video iklan dari ponsel ini sudah menghiasi Weibo yang kemudian muncul di Youtube.

Tapi sayangnya, dari video iklan berdurasi 15 detik itu ada beberapa informasi sedikit berbeda dari bocoran render pers dan spesifikasi yang diungkap oleh pengamat gadget asal India tersebut. Video iklan yang dibintangi oleh Jackson Wang tersebut, menunjukkan kalau perangkat ini akan menyematkan pemindai sidik jari di layar.

Sedangkan untuk bodi bagian belakangnya pun juga tak sama dengan gambar render yang ada di lama JD. Tak perlu menunggu lama demi mendapat informasi baru, sebab tanggal 19 Maret 2018, perusahaan pembesut akan bakal mengumumkan Vivo X21.

BACA JUGA: Wow, Harga Samsung Galaxy J7 Plus dan Vivo Y69 Dipangkas Hingga 600 Ribuan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here