Cara Bermain Mobile Legends di Komputer Atau Laptop

0
1970
mobile legends
Copyright ©JalanTikus

Main Mobile Legends di Komputer Atau Laptop, Bisa Kok

OKETEKNO.com – Menjamurnya game MOBA Mobile Legends Bang Bang memang menjadi pusat perhatian yang begitu memikat, baik kalangan dewasa sampai anak-anak pun sangat menyukai game dengan tingkat pengguna mungkin paling banyak di Indonesia untuk saat ini.

Selain bisa dimainkan di Android, Mobile Legends juga bisa dimainkan di iOS, bagaimana dengan windows atau menggunakan PC atau laptop? Jawabannya adalah tetap bisa kok dimainkan, caranya yakni dengan mengunakan bantuan aplikasi ketiga dimana aplikasi tersebut akan menjadi jembatan dalam memainkan game yang berpusat di Lane Of Dawn ini.

Baca Juga : King Martis, Hero Baru Mobile Legends yang Diklaim Mampu Kalahkan Alucard!

Cara Bermain Mobile Legends di PC atau Laptop ini bisa dilakukan dengan cara mengandalkan aplikasi bernama Nox, aplikasi ini merupakan aplikasi yang mirip dengan bluestack dimana nantinya akan beroperasi di windows atau Mac namun menjalankan sistem operasi baru didalamnya berbasis android.

Mobile Legends
Penampakan Mobile Legends Admin dengan Bluestack Copyright ©Mobile Legend

Jadi dengan menggunakan Nox Atau Bluestack ini nantinya anda bisa bermain game android tanpa harus menginstalnya di smartphone.

Untuk langkah pertama yang dilakukan yakni anda harus download dulu aplikasi Nox atau Bluestack, sesuai dengan selera anda namun untuk hal ini admin lebih memilih menggunakan Bluestack meskipun berbagai tutor lain menggunakan Nox.

Baca Juga: Apakah Ini Cheat Mobile Legends yang Dipakai Pemain Vietnam?

Setelah download, jangan lupa untuk install Nox atau bluestack sampai selesai, untuk cara penginstallannya mudah sekali anda hanya harus melakukan prosedur yang dibutuhkan layaknya aplikasi lainnya.

Setelah Nox atau bluestack terinstall, anda bisa melakukan dua cara lagi untuk bermain Mobile Legends di PC atau Laptop, cara pertama yakni anda download langsung Mobile Legends Apk versi terbaru di Google atau anda bisa juga download langsung di Google Play Store yang ada di Nox ataupun Bluestack.

Nah, setelah download dan install, sebagai catatan kenapa admin lebih memilih Bluestack yakni pengguna tak perlu melakukan pengaturan control secara rumit untuk bermain, namun hal ini berbeda dengan menggunakan Nox, dimana kita harus melakukan setting seperti ini.

  • Masuk dalam game Mobile Legends
  • Pilih permainan, bisa Ranked, Custom, Clasic atau apapun
  • Cari menu simulate Touch atau tekan Ctrl+1 maka akan otomatis muncul tombol yang bisa ditambahkan
  • Atur tombol sesuai dengan keingian.

Nah, begitulah tadi cara bermain Mobile Legends di PC atau laptop, cara ini bisa juga digunakan untuk berbagai game android yang lagi ngeHits saat ini, bahkan untuk yang sebelumnya admin sudah bermain COC dengan aplikasi yang begitu menarik ini, selamat mencoba.

 Baca Juga : Inilah Daftar Urutan Rank di Mobile Legends Paling Lengkap!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here