Kapan Smartphone Vivo APEX Melenggang di Indonesia?

0
877
Fitur Vivo APEX
Copyright ©Net

Ini Dia Sedikit Bocoran Spesifikasi Ponsel Canggih Vivo APEX!

Oketekno.com – Smartphone Vivo APEX yang diperkenalkan dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol beberapa waktu lalu rupanya sukses mencuri hati banyak orang. Kesuksesannya pun tak lain berkat teknologi serta fitur canggih yang dihadirkan dalam ponsel barunya itu.

Bahkan kabarnya ponsel ini telah meluncur di kampung halamannya pada awal bulan Maret 2018 lalu. Lantas kapan Smartphone berdesain elegan ini melenggang di Indonesia?

Namun sayangnya ketika pertanyaan itu disampaikan, pihak Vivo Indonesia seniri masih belum bisa memastikan kapan ponsel itu akan mendarat. Kendati begitu, mereka menegaskan tak menutup kemungkinan ponsel tersebut bakal diluncurkan di Tanah Air.

BACA JUGA: Keren, Vivo Apex Dibekali Kamera Tersembunyi!

“Saya belum bisa ngomong. Tapi tidak menutup kemungkinan untuk seri-seri yang inovatif akan ada juga di Indonesia,” Ungkap Jason Fanjaya selaku Product Manager Vivo Indonesia, di Jakarta, Senin 19 Maret 2018.

Vivo APEX
Copyright ©Net

APEX sendiri dikenal karena memiliki layar penuh (tanpa notch) dan memiliki teknologi pemindai sidik jari di setengah layarnya. vendor Smartphone asal Tiongkok itu menyebutnya sebagai Half-Screen Fingerprint Scanning.

BACA JUGA: Wow, Vivo Apex Bakal Jadi Smartphone Berbezel Paling Tipis Kalahkan iPhone X!

Vivo APEX hadir dengan bentang layar OLED 5,99 inch dengan teknologi COF. Namun layarnya ini tidak hanya menampilkan gambar saja, melainkan punya fungsi lain yakni sebagai earpiece dan speaker lantaran keduanya disematkan di bawah layar. Selain itu, untuk memberikan pengalaman memuaskan dengan layar penuh, perusahaan membekalinya dengan sensor ambient dan prozimity di bawah layar. Termasuk pula mereka menempatkan sensor sidik jari di sana.

Tidak hanya itu saja, ponsel pintar ini juga dibekali kamera periskop yang tersembunyi di bagian bingkai atas. Menariknya kamera tersebut akan muncul dalam waktu 0.8 detik saat dibutuhkan. Kamera tersebut memiliki resolusi sebesar 8 MP.

Meskipun dikabarkan telah meluncur di China, namun tak banyak spesifikasi yang diketahui publik. Hanya saja ponsel itu mengandalkan prosesor gahar yakni Qualcomm Snapdragon 845.

Karena ukurannya sangat tipis, bingkai di sisi APEX hanya setebal 1,8 mm, sementara di bagian bawah 4,3 mm. Jika dilihat secara sekilas, tampilannya mengingatkan kita pada ponsel Xiaomi Mi Mix 2. Sementara untuk harga Vivo APEX pun juga belum diketahui, kita nantikan kabar selanjutnya saja ya.

BACA JUGA: Vivo APEX Mulai Tahap Produksi Massal Pertengahan Tahun dengan Snapdragon 845!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here