Vivo Y85 Terkuak, Miliki Layar Poni Bezelless ala iPhone X!

0
688
Smartphone Layar Poni Vivo
Copyright ©Vivo

Rumor Vivo Y85, Bawakan Dual Kamera Belakang dengan AI Technology!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Vivo dikabarkan tengah mempersiapkan beberapa smartphone terbaru yang siap dirilis dalam waktu dekat ini. Selain Vivo V9 dan Vivo X21 pabrikan asal Tiongkok tersebut juga menyiapkan Vivo Y71 dan Y71A yang beberapa waktu lalu terungkap di Geekbench. Namun nyatanya Vivo juga menyiapkan ponsel layar poni terbaru yang mulai terungkap ke media. Ponsel tersebut adalah Vivo Y85 yang mulai terkuak hadir dalam desain ala iPhone X. Seperti apa? Dan Kapan dirilis?

Nampaknya Vivo memang tengah tancap gas untuk meluncurkan sejumlah amunisi di pasar smartphone dengan mengikuti trend desain kekinian. Kabarnya di tahun 2018 ini sang vendor akan meluncurkan lebih banyak ponsel android terbaru. Bocoran  Vivo Y85 yang terkuak di jagat maya ini diharapkan hadir sebagai handset tangguh untuk segmen pasar pasar kelas menengah.

Baca Juga Ternyata Ini Lho Alasan Kenapa Vivo V9 Punya Poni Seperti iPhone X!

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Vivo Y85 ini hadir dengan mengusung layar lapang seluas 6.25 inchi yang hadir sebagai phablet. Layar tersebut membawakan aspek rasio 19:9 kekinian dalam bezel super tipis. Namun sayangnya belum ada infomasi mengenai berapa resolusi pasti dari layarnya. Yang cukup menarik adalah, layar perangkat ini memiliki notch atau layar poni dibagian atas layanya yang mirip dengan desain Vivo V9 dan X21.

Smartphone Layar Poni Vivo
Copyright ©Vivo

Bukan hanya itu saja, bocoran spesifikasi Vivo Y85 ini juga hadir dengan mengusung kamera depan menjanjikan berkekuatan 16 MP. Namun yang cukup menggoda adalah Vivo telah membenamkan teknologi kecerdasan buatan yakni Artificial Intelligent (AI) pada kamera depannya sehingga siap mendukung aktivitas swa-foto lebih menyenangkan. Bahkan pabrikan asal Tirai Bambu tersebut juga menyematkan fitur Face Unlock dan juga AR Sticker.

Baca Juga Belum Dirilis Resmi, Vivo X21 Mejeng di Situs JD.com dengan Spesifikasi Lengkap!

Sedangkan untuk usungan kamera belakang pada Vivo Y85 ini menawaran dual kamera dengan konfigurasi 13 MP + 2 MP yang siap menghasilkan foo bokeh kkeren. Sedangkan untuk dapur pacunya dipersenjatai processor Octa-core dalam clock speed 1.8 GHz dari chip Qualcomm Snapdragon 450 dimana diperkuat oleh RAM 4 GB. perangkat ini juga didukung dengan pilihan kapasitas internal 32 GB dan 64 GB yang masih dapat diperluas dengan karti microSD.

Perangkat Y85 ini juga dibekali dengan konektivitas lengkap yakni dukungan fitur Dual SIM dengan jaringan 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth v50 dan masih banyak lagi. Sementara untuk sistem operasinya didukung Android Oreo v8.1 dipermanis oleh antarmuka FunTouch menawan. Banderolan harga Vivo Y85 sendiri diperkirakan akan dilepas dengan harga 1798 Yuan atau setara Rp 3.8 jutaan per unitnya. Kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Kapan Smartphone Vivo APEX Melenggang di Indonesia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here