Harga Asus Zenfone 4 Selfie Series Terjun Bebas, Serbu Yuk!

0
5352
Copyright ©yugatech

Pangkas Harga, Asus Zenfone 4 Selfie Dijual Murah!

OKETEKNO.COM – Persaingan di pasar smartphone memang semakin memanas apalagi sejak hadirnya sejumlah smartphone Tiongkok yang menawarkan spesifikasi mumpuni dengan harga murah. Bahkan pabrikan besar sekelas Samsung, Oppo dan Vivo belum lama ini menjalankan strategi pemangkasan harga untuk beberapa produk smartphone besutannya yang telah beredar di pasaran. Kini pabrikan smartphone asal Taiwan yakni Asus yang menjalankan strategi pemangkasan harga. Bahkan tak tanggung-tanggung ada tiga smartphone Asus Zenfone 4 Selfie series yang dipangkas harganya di pasaran Indonesia. Penasaran?

Produk Asus yang mengalami penurunan harga diantaranya adalah Zenfone 4 Selfie, Zenfone 4 Selfie Lite dam Zenfone 4 Selfie Pro. Harga jual ketiga smartphone selfie besutan Asus tersebut semakin terjangkau sehingga pengguna yang mengidamkannya dapat langsung membelinya. Bahkan penurunan harga Asus Zenfone 4 Selfie series di Indonesia tersebut cukup tinggi mencapai 600 ribu rupiah.

Baca Juga Yeeey,, Ponsel Selfie Vivo V7+ Turun Harga Lho. Berapa?

Penurunan harga yang paling besar dialami oleh Asus Zenfone 4 Selfie Lite yang merupakan versi murah dari Zenfone 4 selfie reguler. Harga jual smartphone ini yang sebelumnya mencapai Rp 2.499.000 per unit kini para konsumen dapat membawanya pulang dengan harga Rp 1.899.000 per unit dimana harganya terjun bebas mencapai 600 ribu rupiah.

Spesifikasi Asus Zenfone 4 Selfie Lite
Copyright ©cmkcellphones

Harga Asus Zenfone 4 Selfie Series terjun bebas juga dialami oleh Zenfone 4 Selfie reguler. Smartphone selfie Asus ini sebelumnya dibanderol dengan harga resmi Rp 3.099.000 per unit dimana kini harganya turun menjadi Rp 2.750.000 per unitnya yang turun mencapai 350 ribu rupiah dimana siap diburu bagi anda yang mengaku para penggila selfie.

Baca Juga Promo iPhone 5S Seharga Rp 700 Ribuan Berakhir Ricuh!

Selanjutnya penurunan harga juga dialami versi mumpuni Asus Zenfone 4 Selfie Pro yang mengalami pemangkasan harga mencapai 250 ribu rupiah. Sebelumnya hargaZenfone 4 Selfie Pro di pasaran dilego dengan label Rp 4.999.000 per unitnya dimana kini anda dapat memboyongnya dengan merogoh krocek Rp 4.750.000 saja.

Untuk diketahui penurunan harga Asus Zenfone 4 Selfie Series ini sendiri telah merata baik di sejumlah toko smartphone tradisional maupun di sejumlah retail smartphone secara online. Sebelumnya harga Asus Zenfone 3 series untuk beberapa modelnya juga dipangkas habis-habisan. Untuk itu bagi anda yang mengidamkan smartphone selfie untuk mendukung aktivitas swa-foto dengan hasil jempolan nampaknya tiga ponsel selfie Asus ini dapat menjadi rekomendasi. So, buruan untuk mendapatkannya.

Baca Juga Wow, Harga Samsung Galaxy J7 Plus dan Vivo Y69 Dipangkas Hingga 600 Ribuan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here