Update Baru, Pokemon Go Kini Bisa Terhubung dengan FB

0
346
pokemon go
Copyright ©Gamerank

Pokemon Go Kini Bisa Terhubung dengan FB

OKETEKNO.comNiantic, sebagai developer dari game Pokemon GO kini mengumumkan update terbaru yakni diklaim mampu memudahkan pemain untuk login dalam game. Pengambang game ini tengah meluncurkan fitur baru yakni menghubungkan akun game dengan FB.

Dengan hadirnya fitur tersebut, pengguna dimungkinkan masuk ke dalam game lebih mudah apabila menggunakan FB. Layaknya login dengan Google, pengguna dapat mempertahankan data di dalam Pokemon Go untuk ditempatkan di seluruh perangkat.

Baca Juga: Cara Mengatasi GPS Signal Not Found Pada Pokémon Go!

Cara menautkan akun Pokemon Go dengan akun Google atau FB adalah masuk ke menu setting, kemudian pilih platform yang ingin ditautkan. Dengan begitu nantinya pengguna akan memilih profil kea kun Google dan FB kemudian mainkan game pokemon Go nya.

Namun untuk catatan, fitur baru ini hanya tersedia bagi pemain berusia 13 tahun ke atas. Jadi untuk usia dibawahnya belum bisa ya.

Baca jugaMeski Tak Sepopuler Saat Pertama Kali Diluncurkan, Pokemon Go Tetap Raup Untung Hingga Rp 11 Triliun

Untuk saat ini, game memang sedang tidak begitu booming, masih kalah dengan Mobile Legends, atau AOV yang sedang eranya MOBA. Namun untuk sekedar informasi laporan akhir tahun menyebutkan bahwa Pokemon Go masih cukup sukses di tahun lalu, dimana SuperData Research memperkirakan gim Pokemon Go tetap meraup untung sebesar US$ 890 juta atau sekitar Rp 11 triliun sepanjang 2017.

Cara Mengatasi GPS Signal Not Found Pada Pokémon Go
Copyright©ist

Ketika masuk tahun 2018 ini, nampaknya game baru ini sempat tenar ketika awal muncul ini masih mempersiapkan diri guna menyambut Tahun kedua kemunculannya. Untuk saat ini Niantic Lab masih belum memperkanalkan dua fitur baru yang diklaim sudah banyak ditunggu oleh pengguna.

Fitur tersebut yakni Trade system dan player versus player (PvP). Namun sampai awal tahun 2018 ini fitur tersebut belum juga muncul, padahal dikabarkan fitur tersebut akan muncul di pokemon Go akhir Tahun 2017 kemarin.

Pokemon Go merupakan salah satu game dengan genre AR (Augmanted Reality) yang dikembangkan oleh Niantic, salah satu anak perusahaan yang dimiliki oleh raksasa Google. Game ini secara resmi meluncur dalam versi beta pada bulan Juli 2016.]

Baca JugaPokemon Go Tampil Makin Nyata Berkat Dukungan AR+ Milik Apple!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here