Siap-siap, GTA VI Bakalan Meluncur Tahun 2022 Nanti?

0
925
GTA VI Preview
GTA VI Preview Copyright © Liputan6

GTA VI Siap Dirilis?

OKETEKNO.com – Waktu berlalu begitu cepat sehingga tak terasa Grand Theft Auto (GTA) V kini sudah menginjak usai ke-5. Jika dihitung lagi tentunya sebagai pengembang GTA Rockstar Gaming harusnya sudah merencanakan perilisan seri terbaru yakni GTA VI.

Menurut berbagai kabar yang beredar di permukaan, nantinya seri teranyar GTA yakni GTA VI bakal muncul 4 tahun lagi atau tepatnya pada tahun 2022. Masih lama sih tentunya dari sekarang, namun kemungkinan ini nantinya pasti akan berubah bisa jadi lebih cepat atau bahkan jauh lebih lama lagi.

Baca Juga: Bahaya Main Kuis Kepribadian Abal-abal di FB!

Namun kabar yang menyatakan bahwa GTA VI akan segera drilis tahun 2022 nanti diperkuat dengan pernyataan yang dilansir dari Comic Book pada Jumat 16 Maret 2018 dimana untuk saat ini GTA VI sedang dalam proses pengembangan tahap awal dengan kode nama “Project Americas”.

Pemberian nama project ini tentu bukan sembarangan, alasannya yakni merujuk pada setting yang akan digunakan pada GTA VI berlokasi di anatar Amerika Serikat dan Amerika Selatan.

Baca Juga: Grand Theft Auto San Andreas Akan Hadir Untuk Mobile Phone

Selain itu, pihak The Know kiha menambahkan bahwa GTA VI aka kembali dalam bentuk serial Vice City dimana yang merupakan kota fiksi yang terinspirasi dari Miami, Amerika Serikar. Tak hanya itu, dari sumber ain mengatakan juga bahwa game ini nanti juga akan menghadirkan sosok karakter protagonist wanita.

GTA 5 Online
GTA 5 Online Copyright © Liputan6

Meski belum adanya kabar pasti tentang GTA VI yang akan meluncur di paaran, beberapa pembajakan ternyata sudah lebih dulu berhasil nongol di Brasil. Kabar ini pun begitu menghebohkan kaum gamer. Apalagi kabar ini diperkuat dengan adanya salah seorang gamer yang berhasil mendapatkan kopian game tersebut sapai dengan memposting foto cover game tersebut di reddit.

Jika ditelisik lebih dalam dari foto yang ada, kamu akan menemukan beberapa kejanggalan di kover gim tersebut. Kover itu menampilkan aktris serial TV Terminator, Summer Glau, dan tulisan PlayStation 2 di atasnya.

Kabar yang berhembus kencang tersebut ternyata hanyalah versi mod, dimana hal yang dimaksud tersebut merupakan seri Grand Theft Auto: San Andreas yang sudah di mod oleh pembajak game yang berasal dari inodnesia dan muncul di pasar  konsol game Brasil.

Baca Juga: Ini Dia, 3 Fitur Terbaru WhatsApp Untuk Android!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here