Game PUBG Resmi Rilis Versi Mobile Untuk Android dan iOS!

0
718
PUBG Mobile
PUBG Mobile Copyright ©Phone Arena

PUBG Dirilis di Versi Mobile

OKTEKNO.com – Sebagai salah satu Game yang cukup memikat, PUBG (Battleground PlayerUnknown) ini membuat banyak streamer yang meraup untung lantaran tayagannya. Tidak hanya dalam PC, sekarang sudah muncul juga PUBG dalam versi mobile yang siap tersedia dalam platform Android dan iOS. Peluncurannya sendiri sudah dimulai sejak minggu lalu di tanah Kanada.

Untuk saat ini, PUBG yang tersedia yakni dalam bentuk yang sama yaitu versi 0.3.2 yang akan bisa dikatakan “Early acces” atau biasa dikenal dengan alias versi basic.

Baca Juga: Siap-siap, GTA VI Bakalan Meluncur Tahun 2022 Nanti?

Namun demikian, dalam kolom deskripsi game PUBG di App Store maupun Google Play Store telah disebutkan bahwa versi ini bukanlah versi akhir dari game tersebut. Jadi sebenarnya pihak pengembang berencana tetap mengoptimalkannya dengan menambahkan fitur baru guna menarik minat pengguna.

PUBG Mobile 1
PUBG Mobile Copyright ©HaiOnline

Dari sekian perbincangan yang diutarakan, banyak yang merasa Game ini sangat menarik lantaran menjadi salah satu tempat berlabuhnya para gamer yang gemar main di PC. Bukan masalah versi yang dirancang dengan kualitas lebih rendah, namun hal ini diingat dari game play yang benar benar menarik dan tidak disertai dengan embel-embel pembelian dalam aplikasi apapun.

Baca Juga: Cara Bermain Rules of Survival (RoS) PC atau Laptop Tanpa Emulator

Untuk kamu yang berencana main PUBG di smartphone, setidaknya harus memperhatikan berbagai hal yang harus dipenuhi,syarat pertama yakni minimal perangkat yang digunakan yakni bekerja pada sistem operasi Android 5.1.1 atau bisa lebih tinggi dengan RAM minimal 2GB. Sedangkan untuk pengguna iOS yakni dibutuhkan iPhone 6 atau lebih dengan iOS versi 9.0 ke atas.

PUBG Versi mobile menjanjikan visual yang cukup menarik berkat Unreal engine 4 yang begitu kental. Apalagi dikelola dengan efek gameplay yang begitu memukau. Untuk maps nya sendiri masih menghadirkan Battle Royal sebagai salah satu sarana memanjakan pengguna. Kemudian untuk keamanannya yakni dihadirkan mekanisme anti-cheat yang kuat agar muncul rasa keadilan dan memastikan pemainnya tak berat sebelah.

Kabar baik ini pasti sudah tak sabar agi untuk dinanti, kapankah PUBG (BattleGround PlayerUnknown) ini akan hadir di Indonesia? Kita nantikan saja ya.

 Baca Juga: Cara Bermain Mobile Legends di Komputer Atau Laptop

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here