Penampakan iPhone SE 2 Beredar di Jagat Maya, Bawa DNA iPhone X!

0
916
Copyright ©International Inside

Bocoran Desain iPhone SE 2 Terbaru Usung Layar Poni Lapang!

OKETEKNO.COM – Seperti yang kita ketahui bersama, pabrikan Apple setiap tahunnya memang sudah dapat dipastikan akan menghadirkan perangkat iPhone terbaru. Hal itu juga yang banyak dinantikan para pecinta gadget di tahun 2018 ini yang mengharapkan vendor besar pimpinan Tim Cook segera merilis perangkat terbaru. Seperti pada tahun 2017 lalu dimana vendor yang berbasis di Amerika ini resmi merilis iPhone 8, iPhone 8 Plus juga edisi spesial yang memperingati 10 tahun iPhone dalam model iPhone X. Kabarnya di tahun ini sang vendor akan menggulirkan amunisi baru yakni iPhone SE 2 yang membawa DNA serupa iPhone X.

Sejumlah spekulasi yang beredar mengungkapkan bahwa pabrikan Apple akan merilis tiga model iPhone terbaru yang akan dihadirkan dengan terinspirasi desain iPhone X. Hanya saja dari ketiga model yang akan melenggang tersebut, satu model sukses menyita perhatian para pemerhati gadget. Pasalnya model yang diduga adalah iPhone SE 2 atau iPhone SE generasi kedua ini membawakan desain yang begitu memikat.

Baca Juga Samsung Galaxy S10 Bakal Boyong Fitur Ala iPhone X?

Dilansir dari Forbes yang mengacu pada bocoran gambar yang terkuak di laman BGR, iPhone SE 2 disebut-sebut akan mengusung DNA dari iPhone X. Kendati akan hadir dalam desain mewah dan premium namun perangkat ini nantinya akan dijual dengan harga yang lebih kompetitif dan ramah di krocek pengguna. Lalu seperti apa sejatinya tampang dari iPhone SE generasi kedua tersebut ?

Mengalir DNA iPhone X, perangkat ini tidak akan dibekali dengan tombol home dibawah layarnya. Selain itu iPhone SE 2 juga akan hadir dengan layar bezelless dan layar poni dibagian atas. Bahkan perangkat ini nantinya juga disokong dengan sensor Face ID ala iPhone X. Dugaan lain yang beredar mengungkapkan bahwa generas kedua iPhone SE ini akan melenggang tanpa dukungan port jack audio sehingga terlihat elegan. Bodinya dikemas dengan material metal aluminium di semua sisi serta menawarkan satu hingga dua kamera belakang yang masih menjadi tanda tanya.

Rumor iPhone SE 2
Copyright ©BGR

Kapasutas RAM yang dibenamkan pada smartphone terbaru Appe ini juga masih misterus. Bahkan sejumlah pengamat masih sulit untuk menerka apakah iPhone SE 2 ataupun iPhone X SE ini disokong dengan RAM 2 GB ataupun 3 GB. Tentunya hal itu akan terjawab dengan jelas ketika perangkat ini benar-benar dirilis di tahun ini.

Baca Juga Samsung Adakan Program Tukar Tambah iPhone dengan Samsung Galaxy S9!

Namun yang menarik dari perangkat ini adalah ukuran layar yang dimiliki. Seperti yang kita ketahui bersama, iPhone SE yang dirilis 2016 silam hadir dengan layar seluas 4.0 inchi beresolusi 640 x 1136 pixels. Untuk itu Appe diduga akan berbenah diri pada diagonal dan resolusi layar untuk iPhone SE 2 mendatang.

Analis terkemuka yakni Ming-Chi Kuo mengungkapkan bahwa iPhone SE 2 diduga akan hadir dengan layar lega atau phablet seluas 6.0 inchi ataupun 6.2 inchi. Sementara untuk banderolan harganya diduga akan dilego dengan harga sekitar USD 799 atau sekitar Rp 10 jutaan keatas. Jika spekulasi ini benar tentunya kehadiran perangkat ini sangat dinantikan para konsumen pecinta produk Apple.

Baca Juga Berbalut Emas, Harga iPhone X Dijual Fantastis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here