Masuk Indonesia, Vigo Video Sudah Bisa Diakses

0
2077
Vigo Video
Vigo Video Copyright © Merdeka

Akankah Vigo Video Bisa Sukses di Daratan Indonesia?

OKETEKNO.com – Sudah bukan rahasia lagi jika banyaknya video streaming online kini merambah di kawasan Indonesia. Apalagi sempat heboh banyaknya kabar yang menyebutkan bahwa layanan ini banyak diselundupi dengan tayangan prostitusi yang begitu meresahkan. Namun leat pengawasan yang ketat akhirnya kesan itupun akhirnya menjadi tenggelam dan berubah menjadi salah satu media yang cukup mengasyikkan.

Ya, Vigo Video atau dulu dikenal dengan nama Hypstar secara resmi telah mengumumkan kehadirannya di Indonesia sejak hari ini. setelah sukses bertumbuh secara organic semenjak pertegahan 2017 lalu Vigo Video menjadi salah satu platform terdepan dalam mengakomdasi pembuatan konten positif dan dapat dinikmati oleh jutaan pengguna di Indonesia.

Baca Juga: Resmi Ganti Nama, Sekarang Hypstar Jadi Vigo Video!

Sampai saat ini Vigo Video sudah digunakan oleh jutaan pengguna Indonesia yang mempunyaikegemaran dalam berkreasi. Layaknya platform lain, Vigo Video juga memungkinkan pengguna untuk menangkap momen-momen terbaik dengan menawarkan fitur edit video yang cukup mudah dengan hasil yang cukup memukau, pengguna bisa menggunakan berbagai stiker animasi dan efek yang disediakan demi menciptakan konten yang unik dan menarik dalam hitungan menit saja.

Demi peranannya berinteraksi dengan industry pembuatan konten, Vigo Video juga mengadakan tantangan harian dengan tema berbeda setiap hari sebagai salah satu strategi lokalisasi yang mengajak pengguna untuk selalu kreatif dan memenangkan hadiah special.

Baca Juga: Pendiri WhatsApp Ikutan Suarakan Hapus Facebook? Kenapa?

Di Indonesia, Vigo Video bekerja sama dengan berbagai nama slebriti dan influencer untuk promosi soal tantangan ini, diantaranya adalah Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Dipha Barus bahkan Syahrini juga mengikuti berbagai tren Vigo Video tersebut.

Vigo Video Hadir di Indonesia
Vigo Video Hadir di Indonesia Copyright ©Telset

Tantangan yang ada pada Vigo Video lebih bersifat kekinian dimana hal ini akan menimbulkan rasa penasaran baru para pengguna, tantangan tersebut misalnya ketika booming film dilan 1990, yakni dengan memulai tantangan parodi Dilan dan Mile secara organik.

Selain dengan artis ternama Vigo Video juga bekerja sama dengan pihak televisi guna membangun platform dimana semua orang dpat mengabadikan momen terbaik dalam hidup dan memperkaya hidup dengan kreatifitas dan keseruan.

Selamat datang Vigo Video di Indonesia !

Baca Juga: Game PUBG Resmi Rilis Versi Mobile Untuk Android dan iOS!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here