BlackBerry Messenger (BBM) Versi Baru Manjakan Pengguna dengan Berbagai Fitur Menarik!

0
1252
Copyright ©BBM

Berikut Deretan Fitur yang Hadir di BlackBerry Messenger (BBM) Versi Baru!

Oketekno.com – Seperti yang diketahui sebelumnya, BlackBerry Messenger (BBM) hadir dalam versi terbaru  guna meningkatkan pengalaman pengguna. Melalui versi bari ini, memungkinkan para pengguna dapat saling berkirim BBMoji, foto dan video dalam grup, dan masih banyak lagi.

Nah, berikut ini adalah sejumlah pembaruan fitur baru yang dapat dinikmati pengguna setelah meng-update aplikasi melalui Google Play Store dan App Store Apple.

BACA JUGA: Makin Seru, PIN BBM Bakal Bisa di Modifikasi Sesuka Hati!

1.BBMoji

Di dalam aplikasi ini tersedia ribuan stiker statis dan animasi yang lucu. Dengan menggunakan yang versi baru ini, pengguna akan menjadi bagian dari dunia  BBMoji. Menariknya, pengguna dapat mengubah gambar menjadi stiker sesuai keinginan. Cara yang harus dilakukan untuk bisa mengubah gambar menjadi stiker sangat mudah. Pilih dari beragam bentuk ekspresi, yang sesuai dengan suasana hati pengguna. Setelah selesai dibuat, bisa dibagikan ke sesama pengguna.

Copyright ©BBM
  1. Tampilkan Foto di Timeline dengan Tab Album Terbaru

Setelah mengupdate aplikasi, pengguna pun akan memiliki cara baru dalam membagikan foto melalui Tab Album baru. Untuk bisa melihatnya, pengguna dapat memperhatikan di bagian profil di mana album pengguna mengumpulkan semua foto yang pernah dibagikan di timeline BBM dalam satu tempat. Dan album itupun dapat dilihat oleh semua orang yang ada di dalam kontak.

BACA JUGA: WhatsApp Kok Dilarang Berbagi Data dengan Facebook?

  1. Peningkatan dalam Berbagi Foto dan Video di Grup

Kemudian salah satu yang disempurnakan dalam update BlackBerry Messenger (BBM) versi terbaru ini adalah peningkatan dalam berbagi foto dan video di Grup membuatnya seperti video 1:1 dan obrolan dengan banyak orang untuk pengalaman yang lebih konsisten.

Perbaikan yang dimaksudkan tak lain adalah kemampuan untuk menggeser video, pengguna dapat menggesernya ke kanan atau ke kiri untuk melihat gambar dan video.

  1. Peningkatan Kustomisasi dan Berbagi

Pada BBM versi terbaru, memungkinkan pengguna menemukan lebih banyak pilihan warna gelap yang baru untuk background chat. Selain itu BBM juga menyuguhkan manajemen stiker baru, dengan begitu pengguna bisa menghapus paket stiker yang sudah tidak digunakan lagi. Tentunya dapat menghemat memori dan mempermudah pengguna menemukan stiker yang sering digunakan. Pergi ke tab stiker, lalu pilih opsi Edit dan hapus.

  1. Berbagai Fitur Lainnya

Dalam keterangannya, di versi baru BlackBerry Messenger (BBM) iniada opsi untuk berbagi, meneruskan pesan, postingan foto, video dengan beberapa kontak sekaligus. Dan masih banyak lagi fitur-fitur menarik lainnya yang ada diversi terbarunya.

BACA JUGA: Ikon Baru WhatsApp Bikin Pengguna Penasaran!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here