Cara Download File Berbentuk Torrent di Android

0
1264
cara download torrent
cara download File torrent Copyright ©Droidlime

Cara Download File Torrent untuk Android

OKETEKNO.com – Menonton film, mendengarkan music sampai dengan bermain game mamang menjadi hal yang sangat mengasyikkan, dimana kegiatan ini sangat menyenangkan dan begitu banyak menyita waktu. Untuk kamu yang hobi koleksi film ataupun music, lebih baikk disarankan untuk download file Torrent, kenapa harus Torrent?

Salah satu alasan paling utama kenapa memilih file Torrent ini adalah mempunyai kecepatan download yang maksimal, jadi hal ini pasti akan membuat anda merasa efektif dan tak menunggu lama ketika melakukan download. Kemudian selain cepat, kemungkinan besar file yang diinginkan banyak terpenuhi jika mencari di Torrent.

Baca Juga: Ssst Rahasia! Berikut Ada Trik Mengubah Kualitas Audio Android Biasa Jadi Galaxy S9

Lantas, bagaimana cara download file Torrent dengan Android, begini kisah selengkapnya.

Cara pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan download aplikasi uTorrent di Google Play Store, setelah download, install seperti aplikasi lainnya. Selanjutnya untuk mencari fila yang ingin di download, langsung saja ketik saja di kolom pencarian.

cara download torrent 1
cara download File torrent Copyright ©Droidlime

Terserah kamu ingin mencari file apa saja, misalnya mp3, atau film dengan durasi panjang ataupun pendek, semua file yang dinginkan akan keluar.

Langkah kedua yakni kamu langsung mencari situs yang menyediakan file dengan tipe Torrrent. Jika sudah ketemu, langsung klik file Torrent tersebut atau magnet link dan pilih uTorrent.

cara download torrent 2
cara download File torrent Copyright ©Droidlime

Secara otomatis kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi dan proses download pun berjalan dengan lancer. Disarankan menggunakan wi-fi ketika download besar seperti film atau video panjang, namun jika memakai paket data dan masih memungkinkan, anda juga bisa melakukannya.

Baca Juga: Tips Memotret Makanan Agar Terlihat Instagramable

Selain film, kamu juga bisa melakukan download file Torrent layaknya music, dokumen game dan sebagainya.

Untuk cara yang dilakukan yakni sama dengan cara mencari dulu file yang akan di diownload, dan ingat pastikan dalam bentuk file Torrent kemudian klik lama dan download, selesai.

Sebagai catatan, jika kecepatan download kamu kurang cepat, kemungkinan besar ada yang sedang download bersama kamu saat itu di tempat lain dengan file tujuan yang sama, jadi harap bersabar ya.

Selamat mencoba dan jangan download hal-hal yang merugikan diri sendiri dan orang lain.

Baca Juga: Sssst..Ini Lho Deretan Hashtag Instagram Populer Ampuh untuk Menambah Followers!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here