Trio Huawei Honor Siap Ramaikan Pasar Indonesia Mulai 27 Maret 2018!

0
894
Copyright ©Twitter

Huawei Honor View 10, Honor 9 Lite dan Honor 7X Di Indonesia

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Huawei yang memiliki sub-brand Honor memang diketahui akan meluncurkan amunisi baru di pasar smartphone tanah air. Pabrikan yang berbasis di Tiongkok tersebut telah mengkonfirmasi akan merilis tiga smartphone Huawei Honor di Indonesia dimana belum lama ini tanggal perilisannya mulai terkuak. Bahkan sebaran undangan untuk para media lokal juga beredar belum lama ini yang menguak bahwa trio Honor tersebut akan mulai melenggang pada 27 maret 2018.

Tiga perangkat terbaru seri Huawei Honor tersebut memang telah dikonfirmasi akan memulai debutnya di Indonesia pada 27 Maret 2018. Ketiga smartphone android tersebut adalah Huawei Honor View 10, Huawei Honor 9 Lite dan Huawei Honor 7x. Dari undangan yang beredar, memperlihatkan siluet smartphone dengan bezel super tipis dimana didukung dual kamera pada panel depan dan belakangnya.

Baca Juga Huawei Nova 3e Meluncur, Layar Poni dengan Bodi Lebih Ramping dari iPhone X

Sementara itu pada tanggal 27 Maret 2018 sendiri juga diketahui akan menjadi tanggal lahirnya smartphone kelas atas dari dua vendor ponsel besar Negeri Tirai Bambu. Di tanggal tersebut Huawei P20 akan dirilis di Paris, Perancis. Selain itu pabrikan Tiongkok Xiaomi juga dikabarkan akan meluncurkan Xiaomi Mi Mix 2s di Shanghai. Tentunya kehadiran trio Huawei Honor di Indonesia siap menjadi primadona baru smartphone berbezel tipis.

Undangan Huawei Honor di Indonesia
Copyright ©Twitter

Diketahui tiga Huawei Honor di Indonesia yakni Honor View 10, Honor 9 Lite dan Honor 7X ini sendiri telah mejeng dalam situs resmi Huawei Indonesia. Bahkan dikabarkan ketiga smartphone android ini akan dilepas untuk menyasar segmen berbeda dengan label harga mulai Rp 2 jutaan per unit hingga Rp 6 jutaan per unitnya.

Sementara itu mengupas spesifikasi tiga Huawei Honor di Indonesia yang pertama yakni Honor View 10 yang menjadi varian tertinggi dengan harga menyasar kalangan menengah atas. Perangkat ini hadir sebagai phablet seluas 5.99 inchi dengan membawa aspek rasio 18:9. Dapur pacunya disokong processor dari Kirin 970 diperkuat RAM 6 GB serta dikombinasikan memori internal 128 GB yang cukup besar. Phablet yang berjalan dalam sistem operasi Android Oreo ini juga didukung dual kamera belakang berkonfigurasi 20MP + 16 MP dan kamera depan 13 MP dimana ditenagai baterai berdaya 3750 mAh.

Baca Juga Android Oreo Bakal Sambangi Smartphone Huawei P9?

Selanjutnya smartphone Huawei Honor yang siap meramaikan pasar Indonesia di harga  menengah adalah Honor 7X dengan membawakan layar seluas 5.93 inchi. Layar tersebut mengusung bezel tipis dengan layar penuh beraspek rasio 18:9 berjalan dalam sistem operasi Android Nougat v7.0 dan ditenagai baterai berdaya 3340 mAh. Performanya disokong chipset Kirin 659 dengan kekuatan RAM 4 GB dan kapasitas internal 64 GB. Sementara kemampuan kameranya mendukung dual kamera belakang 16MP + 2MP juga kamera selfie 8 MP di bodi depannya.

Dan smartphone Huawei Honor terakhir adalah Honor 9 Lite yang siap menjadi smartphone 4 kamera selanjutnya di Indonesia suksesor Huawei Nova 2i. Membawakan bentang layar 5.65 inchi beresolusi FHD+, 1080 x 2160 pixels ditenagai procesor Octa-core dari chip Kirin 659. Kinerjanya diperkuat RAM 3 GB dengan ditenagai baterai 3000 mAh. Di sektor fotografi memiliki 4 kamera sekaligus yakni dual kamera belakang 13 MP + 2 MP dan dual kamera depan 13 MP + 2MP.

Baca Juga Huawei P20 Pro dan Nova 2 Lite Peroleh Sertifikasi TKDN, Siap Meluncur di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here