Akhirnya Spek Xiaomi Mi Mix 2S Terungkap, Berikut Penampakannya!

0
910
Copyright ©techadvisor

Akhirnya Spek Xiaomi Mi Mix 2S Terungkap, Dimana Letak Kamera Depannya?

Oketekno.com – Menjelang waktu peluncuran yang hanya tinggal hitungan hari saja, akhirnya spek lengkap Xiaomi Mi Mix 2S pun terungkap. Lalu apa saja  yang dibekalkan Xiaomi pada perangkat flagship terbarunya itu?

Baru-baru ini sebuah bocoran yang berupa foto terpampang di situs media sosial Weibo. Dari akun tersebut diketahui ada sejumlah informasi terkait jeroan yang akan dibawakan oleh penerus Mi Mix 2S tersebut.

Dalam bocoran itu, disebutkan bahwa ponsel besutan vendor asal Tiongkok ini akan tampil dengan desain Full Screen versi 3.0. Namun sayangnya tidak dijelaskan secara detail seperti apa. Meski begitu, kuat dugaan bezel ponsel ini akan semakin menyusut dari seri pendahulunya.

BACA JUGA: Teaser Xiaomi Mi Mix 2S Tunjukkan Fitur Kamera Mirip Samsung Galaxy S8!

Xiaomi Mi Mix 2S akan hadir sebagai Smartphone dengan bentang layar seluas 5,99 ini, dengan dukungan resolusi Full HD+ dengan aspek rasio 18:9. Kemudian dari sektor dapur pacunya, ponsel tersebut bakal ditenagai prosesor keluaran terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 845. Selain prosesornya yang grahar, ponsel itupun juga tersemat RAM sebesar 8 GB. Sedangkan untuk memori internalnya memiliki kapasitas 256 GB.

Copyright ©

Ada kemungkinan bahwa ponsel ini akan menggunakan sensor kamera Sony IMX363. Sebab dalam file firmware terdapat binari untuk sensor tersebut. Fitur lain yang telah ada di file firmware meliputi dukungan dual-SIM, IR blaster dan LED untuk notifikasi.

BACA JUGA: Bocoran Ini  Pertanda Xiaomi Mi Mix 2s Bakal Miliki Fitur Slow Motion Video?

Yang paling menarik tak lain adalah fitur kamera selfie. Ternyata vendor ini baru saja merilis ambasador barunya yakni Wu Yifan tengah menggenggam Xiaomi Mi Mix 2S. Jika dilihat secara seksama, tidak terlihat posisi kamera selfie di bagian depan.

Tak ayal hal ini langsung memancing rasa penasaran terkait dimana perusahaan besutan Lei Jun ini menyematkan kamera depan. Apakah mereka mengikuti jejak dari Vivo APEX yang meletakka kamera selfienya di dalam bodi. Seperti yang diketahui, Vivo menyematkan kamera selfie di dalam bodi APEX. Ketika akan digunakan, kameranya baru akan muncul.

Tentunya hal ini baru akan terjawab ketika waktu peluncurannya nanti sudah tiba. Rencananya Xiaomi akan mengenalkan perangkat terbarunya itu pada 27 Maret mendatang di Shanghai, China, dilansir dari GSM Arena pada hari Kamis 22 Maret 2018.

BACA JUGA: Jelang Dirilis, Penampakan Xiaomi Mi Mix 2s Beredar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here