Alasan Kenapa Tetap Menyimpan Aksesoris Bawaan iPhone Sampai dijual

0
1197
iphone X Open Box
iphone X Open Box Copyright ©Makemac

Alasan Aksesoris iPhone Ini Masih Awet Sampai Dijual

OKETEKNO.com – Seperti halnya membeli smartphone lain pada umumnya. Setiap membeli iPhone baru pasti akan mendapatkan aksesoris bawaan seperti EarPods, Lightning Cable, USB Power Adapter dan Juga Sim Ejector. Selain 4 aksesoris tersebut nantinya jug ada beberapa “kitab” yang bisa dibaca mengenai panduan penggunaan iPhone dan juga stiker logo Apple.

Belakangan diketahui bahwa masih banyak Apple FanBoy yang menyimpan berbagai aksesoris bawaan bahkan sampai rela tidak memakainya sampai dengan iPhone tersebut dijual, ternyata alasannya bermacam –macam lho, berikut alasan kenapa masih menyimpan aksesoris iPhone sampai dijual dilansir dari Makemac.

Baca Juga: Curiga Ada yang Tak Beres, Apple Bakal Tangguhkan Produksi iPhone 8 Plus?

  • Mendongkrak Harga Jual iPhone Bekas

Salah satu alasan paling klasik yang diutarakan kenapa masih menyimpan berbagai aksesoris iPhone ini adalah untuk mendapatkan Harga jual kembali yang tinggi. Hal ini sangat memungkinkan terjadi dan sangat menguntungkan apalagi jika ditunjang dengan perawatan handset yang selalu terjaga. Bisa dijamin nantinya anda akan mendapatkan harga jual yang cukup tinggi.

Dari pantauan tim Makemac menyebutkan bahwa jika aksesoris iPhone yang belum digunakan yakni Lightning Cable, EarPods, USB Power adapter ini bisa mendongkrak harga sampai sekitar 500 ribu rupiah jika dibandingan iPhone ‘Batangan’. Angkanya cukup lumayan kan.

  • Simpan Untuk Digunakan dalam Kondisi Darurat

Untuk alasan kedua mengapa tak menggunakan aksesoris bawaan iPhone ini adalah karena masih menggunakan aksesoris dari iPhone lama. Ini kasus untuk kamu yang mempunyai dua sampai 3 iPhone dengan versi bawah kemudian beli baru lagi versi selanjutnya ya.

Nomad-Battery-Cable-
Punya Perangkat Terpisah Copyright ©Makemac
  • Punya Aksesoris yang Dibeli Terpisah

Alasan ketiga mengapa masih menyimpan aksesoris bawaan ini lantaran gemar membeli aksesoris secara terpisah dengan catatan berlisensi Mfi Program. Misalnya saja pengguna ini lebih memilih membeli Lightning Cable dengan panjang 1.5 M yang mana akan memungkinakan digunakan ketika kerja yang jauh dari stop kontak.

Baca Juga: Penampakan iPhone SE 2 Beredar di Jagat Maya, Bawa DNA iPhone X!

  • Masih menggunakan Aksesoris Lama

Hampir sama dengan alasan kedua, jika kamu memang maniak iPhone dan selalu berusaha keras memberi keluaran terbaru, langkah ini memang patut dilakukan dengan alasan tidak membuang-buang barang berharga ketika dipakai bersamaan.

Nah, jadi begitulah tadi alasan kenapa masih menyimpan aksesoris iPhone sampai dijual menurut penuturan Makemac, kalau kamu masuk dalam kategori menyimpan atau memakai?

Baca Juga: Ternyata Ini Bedanya AR Emoji Samsung Galaxy S9 dengan Animoji iPhone X!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here