OnePlus 6 Bakal Punya Desain Poni Ala iPhone X?

0
532
OnePlus 6
Copyright©KLGadgetGuy

OnePlus 6 Bakal Punya Desain Poni Ala iPhone X, Kapan Dikenalkan?

Oketekno.com – Seperti yang diketahui, Oppo baru saja memperkenalkan dua Smartphone terbaru mereka lewat sebuah teaser. Ya, Smartphone flaship tersebut dijuluki R15 dan R15 Plus.  Kedua ponsel itu punya desain yang mirip dengan iPhone X yakni memiliki poni layar atau notch di bagian atasnya.

Bukan rahasia lagi kalau Oppo berada di bawah naungan BBK Electronics, begitu juga dengan OnePlus yang berada di naungan yang sama. Yang paling menarik,  kedua vendor ini selalu berbagi hal yang sama untuk ponsel mereka.

Yang mana setiap kali Oppo merilis smartphone andalan terbaru, maka bisa dipastikan kalau OnePlus juga akan segera mengikutinya dengan desain sangat mirip pula. Seperti diketahui, seri OnePlus pertama, mengusung warisan dari Find 5 dan perbedaannya pun sangat sedikit. Bahkan Oppo R11 dan R11s juga diadopsi oleh OnePlus 5 dan 5T.

BACA JUGA: OnePlus 6 Hadir Berbodi Belakang Kaca, Ini Jadwal Rilisnya!

Dengan kemunculan R15 dan R15 Plus, sudah bisa diprediksi bahwa OnePlus akan mengikuti jejaknya. Bahkan jika kita mengumpulkan banyak informasi, maka OnePlus 5 bisa dikatakan punya kemiripan dengan iPhone 7 Plus.

Copyright ©OnePlus 6

Bahkan sejumlah pihak menyebut kedua ponsel itu bak pinang di belah dua. Bukan tidak mungkin kalau keluaran terbaru OnePlus akan mirip dengan iPhone X. Diketahui kalau OnePlus terbaru nantinya bernama OnePlus 6 dan 6T. Tak perlu menunggu lama-lama, hanya sekitar beberapa bulan saja kita akan mendapatkan banyak informasi mengenai ponsel pintar tersebut.

BACA JUGA: Tampang Asli OnePlus 6 Beredar, Desain Paduan iPhone X dan Galaxy S9+

Masih sangat sedikit informasi yang dapat digali dari OnePlus 6. Kendati begitu, satu informasi terkuat soal fitur yang bakal hadir di ponsel itu tak lain adanya fingerprint alias sidik jari yang disematkan di dalam layar. Kemungkinan besar ponsel tersebut akan hadir dengan layar bezeless dan tanpa tombol home fisik. Untuk membuka smartphone pun, pengguna hanya perlu menempelkan jarinya ke layar yang juga berfungsi sebagai pemindai sidik jari.

Informasi yang dilansir dari Ubergizmo pada hari Minggu 24 Maret 2018, mengatakan bahwa mereka sudah mulai melakukan proses produksi massal layar dengan teknologi pemindai sidik jari tersebut. Tapi sayangnya belum diketahui siapa vendor manufaktur yang sepenuhnya bertanggung jawab untuk proses produksi  layar OnePlus 6.

BACA JUGA: OnePlus 6 Akan Meluncur Pada Kuartal Kedua 2018?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here