Instagram Perbaharui Algoritma dan Siapkan Tombol “New Post”

0
335
Instagram
Copyright ©Viva

Inovasi Baru Instagram Hadirkan Fitur Baru

OKETEKNO.com – Seiring dengan perkembangannya yang makin kencang tiap harinya, saat ini dikabarkan Instagram tengah melakukan uji coba baru dengan menerapkan salah satu fitur untuk bagian feed. Fitur ini tepatnya yakni algoritma yang akan menampilkan postingan baru yang lebih sering dan sesuai dengan keburuhan pengguna.

Fitur baru ini diperkirakan berbentuk seperti tombol “News Post” yang bisa ditekan sehingga langsung memberikan informasi sial Feed Terbaru di bagian atas. Dalam catatan yang dibagikan tersebut, Instagram memberikan fitur ini dengan tujuan untuk mengajak pengguna lebih menikmati konten terbaru dengan mudah yakni hanya dengan sekali klik.

Baca Juga: Waduh Tak Cuma Facebook, Pengguna Juga Disarankan Hapus Instagram?

Sebagai bahan penggunaanya, anda cukup tekan dan nantinya akan melihat postingan baru tersebut, jika anda tidak menginginkanya, maka anda akan berada di laman yang diinginkan tanpa adanya informasi baru.

Instagram - Tekknologitoday
Instagram – Copyright ©Tekknologitoday

Selain itu, Pihak Instagram Juga menjelaskan bahwa akan membuat perubahan pada awal Feed, dimana nantinya akan lebih sering menampilkan postingan baru di bagian atas sehingga nantinya pengguna tidak akan kehilangan moment penting dan juga agar menampilkan hal yang segar.

Peningkatan fitur algoritma Feed ini nantinya akan terus dikembangkan oleh pihak developer seperti yang dipaorkan beberapa bulan ke depan. Tujuan dari perbaikan ini nantinya akan menjanjikan Instagram sebagai tempat terbaik untuk berbagi kepada sesamapengguna yang memiliki minat sama, berbagi content dan saling menginspirasi.

Baca JugaInstagram Bakal Hadirkan Regram!

Untuk sekedar informasi, beberapa waktu lalu, Instagram sudah mengizinkan pengguna mengubah deskripsi singkat atau Bio pada profil dengan tambahan Tagar (Hashtag) dan tautan Link profil.

Dengan hadirnya Tagar dan Tautan ini pengguna bisa semakin mengekspresikan diri atau ketertarikannya pada sesuatu. Misalnya saja bila anda merupakan salah satu pecinta gitar bisa menggunakan tagar #Guitarlover atau mempunyai hobi Sperti #Pencilskhetching sampai dengan memiliki akun #makeuptutorial. Dengan begitu nantinya pengguna akan semakin diuntungkan.

 Baca Juga: Facebook Dkk Diblokir di Sri Lanka, Apa Ini Penyebabnya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here