Smartphone Anyar Advan i5 Full View dan Advan i5C Duo Beredar, Harganya?

0
2320
Advan i5 Full View dan Advan i5C Duo
Copyright ©Advan Digital

Advan i5 Full View dan Advan i5C Duo Terbaru Dijual Sejutaan!

OKETEKNO.COM – Salah satu pabrikan ponsel lokal di Indonesia yakni Advan akhirnya resmi merilis smartphone android terbaru. Setelah  menggempur pasar tanah air dengan Advan i6 yang menjadi smartphone fullview pertama perusahaan, sang vendor disebut-sebut segera merilis dua ponsel android dengan harga murah meriah degan sejumlah fitur kekinian. Dua smartphone tersebut adalah Advan i5 Full View dan juga Advan i5C Duo yang siap beredar di pasaran tanah air dengan menyasar segmen pasar entry level.

Perangkat Advan i5 Full View dan Advan i5C Duo dirilis untuk para pecinta gadget di Indonesia yang mengidamkan smartphone murah meriah namun tidak murahan dan didukung fitur kekinian. Kedua ponsel android tersebut hadir dengan membawa kelebihan masing-masing dimana sama-sama dilepas dengan label harga terjangkau yakni hanya sejutaan saja.

Baca Juga Trio Huawei Honor Siap Ramaikan Pasar Indonesia Mulai 27 Maret 2018!

Untuk Advan i5 Full View di Indonesia ini sendiri lebih mengunggulkan tampilan layar penuh fullview display atau fullscreen yang dimiliki sebagai nilai jual utama. Hadir dengan mengusung bentang layar seluas 5.0 inchi dalam rasio 18:9 menyuguhkan layar penuh beresolusi 480 x 960 pixels. Smartphone fullscreen ini menjalankan Android Nougat v7.0 dibalut oleh antarmuka Custom UI IDOS 7.32 dengan diperkuat oleh baterai berdaya 2000 mAh.

Advan i5 Full View dan Advan i5C Duo
Copyright ©Advan Digital

Dapur pacu yang ditawarkan pada perangkat Advan i5 Full View ini sendiri belum terungkap dan mash menjadi misteri jenis chip apa yang akan dibenamkan oleh Advan. Namun ponsel ini dipastikan hadir dengan GPU T820 dimana disokong RAM 1 GB juga dikombinasikan kapasitas internal 8 GB yang masih dapat diperluas dengan kartu microSD. Sedangkan untuk sektor kamera didukung kamera belakang dan kamera depan beresolusi sama yakni 5 MP.

Selain perangkat Advan i5 Full View, ada smartphone Advan i5C Duo yang lebih fokus pada bekalan kamera yang dimiliki. Smartphone android ini didukung dual kamera pada bodi belakang dengan konfigurasi 8 MP + 0.3 MP didukung LED Flash serta mampu menghasilkan foto Bokeh. Sementara untuk usungan kamera depannya didukung lensa kamera berkekuatan 5 MP.

Baca Juga Oppo F7 Dipastikan Meluncur di Indonesia dengan Bukti ini!

Sama halnya dengan Advan i5 Full View, i5C Duo ini juga membawakan bentang layar seluas 5.0 inchi namun mengusung resolusi HD. Performanya didukung chipset Spreadtrum SC9850K dengan diperkuat RAM 2 GB yang lebih tangguh serta kapasitas internal 16 GB. Kapasitas baterainya juga lebih mumpuni dengan daya 2500 mAh.

Yang menarik dari Advan i5 Full View dan Advan i5C Duo ini adalah sudah dapat ditemukan di sejumlah toko e-commerce atau toko online kenamaan di Indonesia meskipun belum resmi diperkenalkan. Banderolan harganya dilepas mulai Rp 1 jutaan hingga Rp 1.1 jutaan per unitnya. Sedangkan untuk perangkat Advan i5E sendiri masih belum diketahui kapan akan resmi dipasarkan,nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Lenovo Hadirkan Keluarga ThinkPad Terbaru di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here