Video Teaser Artificial Intelligence (AI) Xiaomi Mi Mix 2S

0
1239
Penampakan Xiaomi Mi Mix 2S
Penampakan Xiaomi Mi Mix 2S Copyright ©liputan6

Teaser Artificial Intelligence (AI) Untuk Xiaomi Mi Mix 2S

OKETEKNO.com – Baru-baru ini pihak Xiaomi meluncurkan dua buah Video tentang fitur Artificial Intelligence yang akan dibawa oleh Xiaomi Mi Mix 2S. video tersebut diunggah pada situs jejaring sosial asal Tiongkok yakni Weibo.

Menurut lansiran dari GSMArena pada Jumat, 23 Maret 2018, kedua video tersebut menunjukkan para pelukis dengan karya seni mereka. Video pertama menampilkan nasa klasih Voice of Spring dari Johan Strauss dan berbagai wajah seniman layaknya Van Gogh serta symbol unlock.

Baca Juga: Akhirnya Spek Xiaomi Mi Mix 2S Terungkap, Berikut Penampakannya!

Dari video yang dipamerkan tersebut, kemungkinan Xiaomi Mi Mix 2S diperkirakan memiliki teknologi pengenalan wajah. Teknologi ini dapat mengenali wajah penggunanya termasuk ketika memakai topi ataupun berjenggot.

Kemudian di video teaser lain, yakni menampikan sejumlah lukisan terkenal dan sebuah symbol yang diduga berkaitan dengan fitur pengenalan scene atau adegan. Dengan hadirnya video ini kemungkinan Xiaomi Mi Mix 2S akan mempunyai fitur pelengkap yakni mengoptimalkan pengaturan kamera layaknya pengambilan gambar landscape, gedung orang ataupun hewan.

Penampakan Xiaomi Mi Mix 2S -
Penampakan Xiaomi Mi Mix 2S – Copyright ©lDoumentasi Xiaomi

Namun sayang sekali, sampai sejauh ini belum banyak informasi yang bisa didapatkan tentang Xiaomi Mi Mix 2S tersebut. Namun beberapa spesifikasi ternyata sudah disebutkan terlebih dahulu meskipun masih samar-samar.

Xiaomi Mi Mix 2S dikabarkan nantinya akan dibekali dengan processor Snapdragon 845 dengan kekuatan daya baterei sebesar 3.400 mAh. Sedangkan di bagian multitaskingnya akan disematkan RAM sebesar 8 GB dengan ruang penyimpanan sampai dengan 256 GB.

Baca Juga: Teaser Xiaomi Mi Mix 2S Tunjukkan Fitur Kamera Mirip Samsung Galaxy S8!

Rencannya, Xiaomi Mi Mix 2S akan segera diumumkan di Shanghai, Tiongkok pada 27 maret besok, rencanya Xiaomi Mi Mix 2S akan mempunyai dual kamera di bagian belakang 12 MP dengan menggunakan sensor mili Sony, sedangkan bentangan layarnya sendiri adalah 5.99 inchi dengan bazel yang lebih tipis dibandingkan Xiaomi Mi Mix 2.

So, sudah tak sabar kan menunggu kehadiran Xiaomi Mi Mix 2S tersebut, tunggu saja pengumumannya sebentar lagi akan disampaikan, jadi jangan sampai ketinggalan informasi ya.

Baca Juga: Jelang Dirilis, Penampakan Xiaomi Mi Mix 2s Beredar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here