Asyik! Harga Empat Smartphone Nokia di Indonesia ini Dipangkas, Apa saja?

0
5686
Smartphone Nokia 3, 5, 6
Smartphone Nokia 3, 5, 6Copyright ©HMD Global

Harga Smartphone Nokia 2, 3, 5, dan 6 Terjun Bebas, Yuk Diburu!

OKETEKNO.COM – Nampaknya pabrikan ponsel Nokia kembali meraih masa keemasannya saat berada di bawah naungan HMD Global. Merilis sejumlah smartphone berbasis android, vendor asal Finlandia ini terbilang sukses dipasaran dan mendapat respon yang cukup baik. Bahkan tercatat Nokia telah merilis beberapa smarthone android di beberapa negara di dunia salah satunya di Indonesia. Bahkan sejumlah smartphone Nokia di Indonesia cukup banyak diminati dengan mengusung desain stylish yang dibawakan dan harga kompetitif.

Sementara itu pabrikan Nokia sendiri terakhir kali menghadirkan seri flagship yakni Nokia 8 di pasar lokal beberapa waktu yang lalu. Ponsel anyar tersebut tentunya menyusul empat smartphone Nokia Android di pasaran Indonesia yang telah lebih dulu beredar seperti Nokia 2, Nokia 3, Nokia 5 hingga Nokia 6 yang hadir menyasar segmen pasar berbeda.

Baca Juga Wow, Harga Samsung Galaxy J7 Plus dan Vivo Y69 Dipangkas Hingga 600 Ribuan!

Sementara itu pada penghujung bulan Maret 2018 ini sendiri, pabrikan Nokia Indonesia mengumumkan bahwa empat Smartphone Nokia di Indonesia mengalami pemangkasan harga. Masing-masing ponsel Android Nokia tersebut bahkan mengalami penurunan harga mulai Rp 200 ribuan dari harga normal di pasaran.

Dilansir dari laman Twitter akun @herrysw dan @sentraponsel, empat Smartphone Nokia yang telah beredar di Indonesia dengan garansi resmi tersebut mendapatkan potongan harga yang siap diburu oleh para konsumen tanah air. Smartphone tersebut adalah Nokia 2, Nokia 3, Nokia 5 dan juga Nokia 6. Lantas berapa banderolan harganya saat ini ?

Nokia 2 Copyright ©gadgetsnow

Beberapa smartphone Nokia di Indonesia yakni Nokia 2 saat dirilis resmi pertama kali dibanderol Rp 1.499.000 per unitnya. Kini smartphone entry level ini mendapatkan potongan harga dan hanya dijual dengan label Rp 1.299.000 per unitnya yang mengalami penurunan 200 ribu rupiah.

Sementara untuk Smartphone Nokia lainnya di Indonesia yakni Nokia 3 juga mengalami pemangkasan harga. Nokia 3 yang awalnya dibanderol dengan harga resmi Rp 1.899.000 setelah dipangkas harganya kini menjadi Rp 1.699.000 per unit yang juga turun 200 ribuan.

Sementara untuk Smartphone Nokia kelas menengah ada Nokia 5 dan 6 yang juga mengalami penurunan harga lebih terjangkau. Harga Nokia 5 yang awalnya dibanderol Rp 2.899.000 kini menjadi Rp 2.599.000 per unitnya turun 300 ribu sehingga lebih terjangkau bagi pengguna yang telah lama mengidamkannya.

Baca Juga Harga Asus Zenfone 4 Selfie Series Terjun Bebas, Serbu Yuk!

Dari empat Smartphone Nokia yang mengalami pemangkasan harga tersebut, penurunan paling tinggi dialami oleh Nokia 6 dimana harganya terjun bebas hingga 400 ribuan. Harga Nokia 6 yang awalnya dibanderol Rp 3.299.000 per unit saat ini hanya dijual Rp 2.899.000 per unitnya.

Namun sayangnya pemangkasan harga Smartphone Nokia di Indonesia ini tidak dialami oleh flagship Nokia 8 yang baru diedarkan di tanah air. Harga Nokia 8 di pasar domestik masih stagnan di angka Rp 6.499.000 per unitnya.

Terkait penurunan harga Smartphone Nokia di Indonesia ini sendiri tidak diketahui apa yang menjadi alasannya. Kemungkinan saja perusahaan akan segera merilis smarthone terbaru sekaligus membenahi strategi penjualannya di pasar Indonesia. Kita tunggu saja kabar terbarunya.

Baca Juga Yeeey,, Ponsel Selfie Vivo V7+ Turun Harga Lho. Berapa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here