Sebuah Bocoran Baru Ungkap Spesifikasi OnePlus 6, Seperti Apa?

0
627
Copyright ©Pocket-lint

OnePlus 6 Gunakan Layar 6.28 Inch AMOLED

oketekno.com OnePlus, perusahaan yang satu ini memang santer dikabarkan jika mereka sedang menggarap smartphone kelas premium terbarunya yang bakal menggunakan nama sebagai OnePlus 6.

Meskipun smartphone tersebut masih akan menjalani debutnya dalam beberapa bulan keepan, namun hingga kini sudah banyak sekali bocoran mengenai spesifikasi yang bakal diusung oleh ponsel premium tersebut.

Baca juga: OnePlus 6 Hadir Berbodi Belakang Kaca, Ini Jadwal Rilisnya!

Dan sejumlah bocoran terbaru menyebutkan mengenai sejumlah spesifikasi kunci yang bakal dibawa oleh OnePlus 6 tersebut. Perangkat ini disebutkan bakal hadir dengan membawa bentang layar yang sangat luas yakni berukuran 6.28 inch dengan resolusi setara FHD+ 1080 x 2280 pixel.

Copyright ©Techslize via GizmoChina

Tak hanya itu saja, panel layar yang digunakan oleh OnePlus 6 ini nantinya berupa AMOLED dengan aspek rasio 18:9. Berpindah pada bagian jeroannya, ponsel ini bakal ditenagai oleh chipset Snapdragon 845 dengan clockspeed 2.7 GHz, komponen ini akan didukung dengan RAM sangat besar yakni 6 GB untuk menemani anda beraktifitas multitasking nanti.

Baca juga: Tampang Asli OnePlus 6 Beredar, Desain Paduan iPhone X dan Galaxy S9+

Lalu untuk media penyimpanannya, ponsel ini telah dibekali dengan memori yang sangat besar, yakni 128 GB. ponsel ini juga ditenagai oleh baterai dengan daya sebsar 3450 mAh dan didukung dengan fitur pengisian daya cepat, Dash Charging. Lalu untuk sistem operasinya sendiri, ponsel ini bakal menggunakan Android Oreo 8.1 dengan Hydrogen OS untuk antarmukanya.

Berpindah pada bagian fotografinya, OnePlus 6 bakal dibekali dengan fitur dual kamera berukuran 16 MP dan 20 MP dengan apperture f/1.7, sementara itu untuk fiturnya sendiri kabarnya tak akan jauh beda seperti OnePlus 5T. Lalu pada bagian bodi depan, ponsel ini dibekali dengan kamera berukuran 20 MP untuk kebutuhan foto selfie maupun video call nanti.

Sementara itu laporan lain menyebutkan, jika ponsel android ini bakalan hadir dengan membawakan material aluminium. Selain itu unutk desain layarnya sendiri bakal menyerupai tampilan dari iPhone X.

Baca juga: OnePlus 6 Bakal Punya Desain Poni Ala iPhone X?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here