Tak Perlu Cemas, Kini Pelanggan Indosat Prime Bisa Unreg!

0
803
Copyright ©gadgetren

Kini Pelanggan Indosat Prime Bisa Unreg, Begini Caranya!

Oketekno.com – Seperti yang diketahui, belakangan ini banyak pelanggan Indosat Ooredoo mengeluh lantaran kesulitan untuk melakukan unreg layanan Indosat Prime. Sebab banyak diantara mereka mengaku tidak pernah mendaftarkan diri untuk layanan tersebut.

Kemudian mereka pun beramai-ramai berkicau melalui Twitter meminta supaya layanan tersebut di nonaktifkan dari nomor mereka. Sejatinya ini merupakan layanan yang tidak bisa dinonaktifkan. Melalui akun Twitter resminya, Indosat menjelaskan bahwa ini merupakan ketentuan dan tarif baru untuk nomor Indosat yang terpilih.

Sementara itu untuk menanggapi komplain dari para pelanggan, akhirnya memberikan cara untuk menonaktifkan atau unreg layanan tersebut. “Mulai hari ini, kami memberikan opsi juga bagi pelanggan untuk tidak mengikuti IM3 Ooredoo Prime, dan berubah menjadi struktur tarif non-IM3 Ooredoo Prime,” Ungkap Deva Rachman selaku Head of Corporate Communications Group Indosat Ooredoo pada hari Minggu 25 Maret 2018.

BACA JUGA: Waduh, Para Hacker Incar Kartu ATM Berteknologi Chip dan PIN?

Tak hanya itu saja, Deva pun mengucapkan terimakasih kepada pelanggan yang telah memberikan masukan kepada pihaknya, “Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pelanggan kami dan seluruh pihak yang telah memberikan masukan kepada kami,”Lanjut Deva.

Copyright ©gadgetren

Untuk bisa berhenti dari layanan tersebut yakni dengan cara menelpon ke call center di nomor 185, menyampaikan melalui Twitter, atau bisa juga datang langsung ke gerai terdekat. “Pelanggan dapat melakukan migrasi ke struktur tarif non-IM3 Prime dengan menghubungi customer care melalui akun Twitter @indosatcare, atau call center 185 Indosat Ooredoo, serta melalui gerai Indosat Ooredoo,” begitulah pesan resmi dari Indosat.

BACA JUGA: Christopher Wylie, Si Pengungkap Kebocoran Jutaan Data Pengguna Facebook!

Perlu diingat, jika memutuskan untuk berhenti dari Indosat Prime maka pengguna akan kehilangan beberapa keuntungan yang ditawarkan salah stunya seperti prioritas internet, hingga kesempatan mendapatkan voucer belanja online setiap Rabu.

Bagi pengguna yang ingin mematikan layanan ini, seorang pengamat gadget menyarankan agar menyisakan pulsa Indosat sampai kurang dari Rp 900. Sebab semakin sedikit pulsa maka akan semakin kecil resiko nomor akan dipilih untuk layanan tersebut.

Rupanya layanan ini punya 3 jenis fasilitas yang dapat dipilih oleh pengguna diantaranya IM3 Prime Lite, IM3 Prime Joy, serta IM3 Prime First. Dan yang pasti dari ketiga fasilitas itu punya benefit yang berbeda.

BACA JUGA: Harga Vivo Y85 dan Spesifikasi, Phablet Layar Poni Bezelless Dual Kamera Tangguh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here