5 Aplikasi yang Bisa Digunakan untuk Blokir Telepon dan SMS dari Stalker!

0
514
Ilustrasi_nomor_telepon_diblokir
Ilustrasi Blokir Nomor Telepon Copyright ©Liputan6

Punya Stalker Menyebalkan, Blokir dengan Aplikasi Ini!

OKETEKNO.com – Jika kamu sering Merasa kesal lantaran mendapatkn telepon atau SMS terus menerus dari stalker, atau mungkin sering mendapatkan panggilan tentang penawaran sesuatu atau pemberian hadiah bahkan pinjaman dari lembaga keuangan.

Jika hal ini terjadi yang perlu kamu lakukan adalah dengan memblokir nomor tersebut sehingga tidak bisa menghubungi lagi. Lalu, bagaimana cara memblokir panggilan atau SMS orang tak dikenali tersebut?

baca Juga: Facebook Melacak Riwayat Telepon Pengguna Android!

Caranya bisa menggunkan beberapa aplikasi berikut ini:

  • Truecaller – Caller ID & Dialer

Aplikasi ini bisa mengetahui siapa yang menghubungi dan memblokir telepon dan SMS masuk yang tak diinginkan, termasuk panggilan dan SMS dari telemarketing.

Dengan demikian, panggilan masuk yang menggangu lainnya ketika dilaporkan di dalam spam akan otomatis diblokir.

Baca Juga: Cara Live Streaming Mobile Legends Ke Youtube dan Facebook

Dengan memanfaatkan aplikasi ini, kamu bisa memblokir stalker dan tahu kapan teman kamu bisa dihubungi.

  • Calls Blacklist – Call Blocker

Layaknya aplikasi pertama, aplikasi ini bertugas memblokir panggilan dan SMS masuk yang tak diinginkan. Selain itu, mereka yang menghubungi kamu dengan memakai private number akan langsung terblokir.

Hal yang menarik dari aplikasi ini yakni kamu bisa membuat daftar nomor-nomor yang tidak ingin diblokir sehinga telepon dan SMS dari nomo-nomor tersebut tetap masuk.

  • Call Blocker Free Blacklist

Sama seperti aplikas sebelumnya, pada intinya yakni digunakan untuk menghindari pengguna dari telepon maupun SMS yang tidak diinginkan.

Keunggulan dari aplikasi ini adalah dengan menawarkan konsumsi penyimpanan rendah sehingga tidak memakan memori terlalu banyak.

Sesuai dengan namanya, Aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk memblokir pesan singkat dan SMS dari orang yang tidak diinginkan.

Hal yang unik dari aplikasi ini adalah dimana tidak ada jumlah maksimal pesan yang bisa diblokir, jadi sebnyak apapun spam pesan yang masuk, kamu tetap bisa memblokirnya.

  • Number – Block Calls & Spam

Sama dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi ini sanggup memblokir panggilan masuk yang tak diinginkan, mengidentifikasi sampai menghentikan panggilan dan SMS Spam.

Bagaimana, sudah tak tahan dengan Stalker yang terus menghantui? Langsung saja pakai aplikasi di atas ya. Terima kasih.

 Baca Juga: Selain Membuka Lockscreen, Fingerprint Bisa Digunakan Untuk Ini Lho!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here