Oh, Ternyata Ini Keuntungan Jika Hero Terkena Nerf di Mobile Legends!

0
3812
mobile legends
copyright©PSST

Berikut Keuntungan Jika Hero Terkena Nerf di Mobile Legends!

Oketekno.com – Nerf adalah salah satu cara yang dilakukan oleh Moonton untuk menurunkan kemampuan hero yang mungkin tengah mengalami over power. Dengan adanya Nerf memang menjadikan permainan seimbang. Namun hal itu akan berubah jadi sangat menyebalkan bagi user hero yang heronya terkena nerf.

Tenang saja, jangan kecewa dulu jika hero milikmu terkena Nerf di Mobile Legends karena ternyata banyak keuntungannya lho. Penasaran? Yuk langsung simak saja deretan Keuntungan Jika Hero Terkena Nerf di Mobile Legends berikut ini:

1.Sering Dianggap  Remeh

Jika hero terkena Nerf, maka secara otomatis kemampuan hero yang kamu mainkan menjadi berkurang sangat banyak. Tapi jika kamu lihai dan tau cara yang tepat dalam menggunakannya, tentunya hal ini tidak akan membuatmu merasa kesulitan dan tetap jadi GG dalam pertandingan. Mungkin lawan akan meremehkanmu sehingga kamu bisa memberi kejutan dan bermain dengan bebaslantaran terhindar dari penculikan musuh.

BACA JUGA: Evolusi Skin Season 1 Sampai dengan Season 7 Mobile Legends

  1. Bikin Musuh Kuwalahan

Jika hero terkena nerf dengan waktu yang cukup lama dan sudah tidak menjadi hero meta lagi, maka gunakan di Ranked Mode dan akan membuat musuh kesulitan lantaran banyak pemain yng sudah melupakan skill hero kamu.

Copyright ©
  1. Tidak Terkena Banned

Keuntungan Jika Hero Terkena Nerf di Mobile Legends selanjutnya yakni tidak terken banned lagi. Biasanya hero yang dianggap over power akan jadi korban banned di Ranked Mode terutama di Rank Epic. Akan tetapi dengan adanya Nerf itu, justru akan membuat hero tidak akan jadi sasaran banned lagi. Dengan begitu kamu dapat menggunakanny di Ranked Mode.

BACA JUGA: Cara Live Streaming Mobile Legends Ke Youtube dan Facebook

  1. Tidak Terjadi Aksi Rebutan dengan Teman

Umumnya hero OP akan jadi pilihan banyak pemain sehingga membuat kita kesulitan saat dapat menggunakannya jika berada di plot bawah mode draftpick Mobile Legends. Tak jarang pula membuat antar pemain bertengkar.

  1. Terhindar Dari Incaran Pertama Musuh

Jika hero jarang digunakan player lain dan kamu tetap menggunakannya di Ranked Mode, hal ini bisa membuat musuh tak akan mengincar. Sebab kebanyakan musuh akan mengincar hero yang dianggap over power daripada harus membunuh hero kamu.

Itu dia beberapa Keuntungan Jika Hero Terkena Nerf di Mobile Legend.

BACA JUGA: Hanabi Si ‘Pelakor’ Kagura dan Hayabusa yang Siap Gabung di Land of Dawn Mobile Legends: Bang Bang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here