Waduh Istri John Legend Kok Labrak Snapchat, Kenapa?

0
402
alejandrorioja

Istri John Legend Labrak Snapchat, Ini Masalahnya!

Oketekno.com – Baru-baru ini Snapchat dikabarkan kembali diterpa masalah cukup serius. Padahal sebelumnya, media sosial untuk berbagi foto dan video tersebut juga sempat mengalami kejadian yang tak mengenakkan dari sejumlah selebriti.

Misalnya saja Rihanna, sekitar satu minggu yang lalu Rihanna mengecam pihak aplikasi tersebut lantaran telah memunculkan iklan yang mengintimidasi dirinya. Dan baru-baru ini giliran si cantik Chrissy Teigen yang melabrak. Istri dari penyanyi John Legend tersebut, menyampaikah keluhannya kalau aplikasi itu sudah tak menarik lagi.

Chrissy mengakui ia sudah tak menggunakan aplikasi tersebut. “Aku sudah berhenti pakai Snap. Update-nya, keluhan pengguna terus-terusan karena mereka tidak bisa menemukanku, bahkan soal Rihanna, no bueno,” cuit Chrissy melalui akun Twitter-nya, @chrissyteigen.

BACA JUGA: Gara-Gara Dikecam oleh Artis Hollywood Ini, Snapchat Lagi-Lagi Merugi Rp 11 Triliun!

Bahkan ada pula soal Rihanna yang dimaksud Chrissy tentunya merujuk pada iklan gim yang mengajak pengguna untuk menampar pelantun Work itu atau memukul mantan kekasihnya, Chris Brown. Gim bertajuk “Would You Rather?” tersebut mengajak pengguna bermain memilih dua opsi, yakni “Menampar Rihanna” atau “Memukul Chris Brown”.

Copyright ©Chrissy Teigen

Kala itu Rihanna mengecam Snapchat lantaran iklan provokatif mengenai dirinya yang muncul di aplikasi itu. Dan keluhan Rihanna itu  membuat saham mengalami penurunan hingga 4 persen dan menyebabkan kerugian hingga Rp 11 triliun dari nilai pasarnya.

BACA JUGA: Snapchat Minta Maaf Terkait Iklan Tak Pantas Ini!

Kepada CNN Money, pihak Snap menyebut kalau iklan itu memang sangat menjijikkan. “Kami tengah menginvestigasi bagaimana hal ini bisa terjadi sehingga kami bisa memastikan hal tersebut tidak terulang kembali,” Ujarnya.

Atas kejadian ini, terungkap tentang bahaya platform iklan self-service yang membuat perusahaan men-submit iklan tanpa ada perizinan serta pengawasan. Memang cukup banyak platform media sosial yang menggunakan metode ini. Snapchat menjelaskan bahwa iklan yang dimunculkan pada platform-nya mewajibkan si pemilik platform untuk patuh terhadap kebijakan yang telah ditentukan oleh perusahaan. “Kami tidak mengizinkan adanya konten yang menggambarkan kekerasan,” tegasnya.

Sebelumnya ada sekitr 1,2 juta pengguna aplikasi ini mengeluh terkait adanya pembaruan. Mereka mengaku kesulitan ketika ingin melihat konten milk temannya. Akibat dari kejadian ini, banyak pengguna memilih menggunakan VPN agar bisa menggunakan versi yang lama.

BACA JUGA: Gegara Jadikan Dua Bintang Hollywood Ini Sebagai Iklan, Snapchat Banjir Hujatan Lagi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here