Wow! Candi Borobudur Bakal Jadi Tempat Perilisan Vivo V9, Ternyata Ini Alasannya!

0
521
Copyright ©checkrka

Jangan Lewatkan Peluncuran Vivo V9 di Candi Borobudur!

Oketekno.com – Seperti diketahui, Vivo memilih Candi Borobudur sebagai tempat untuk mengenalkan ponsel barunya yakni Vivo V9, pada Kamis 29 Maret 2018 mendatang. Bukan tanpa alasan, pastinya Vivo ingin menyuguhkan sesuatu yang spesial untuk V9 dengan menyatukan teknologi, fashion dan budaya di Candi yang terletak di Magelang, Jawa Tengah tersebut.

Edi Kusuma selaku General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia menjelaskan, bahwa dari sisi teknologi dari V9, sedangkan untuk unsur fashion melalui kehadiran banyak bintang termasuk product ambassador dan perfect selfie icon. Dan Candi Borobudur mewakili sisi budaya sebagai cagar budaya yang ada di Indonesia.

“Kami dari awal memang ingin menggabungkan teknologi dan fashion, tapi kami juga ingin mengenalkan budaya kita lebih luas lagi, jadi kami pilih Candi Borobudur sebagai lokasi Grand Launch Vivo V9. Kami berharap dengan menyatukan semua unsur tersebut, akan tercipta sebuah karya mengagumkan,” KataEdi di acara konferensi pers di Jakarta, Senin 26 Maret 2018.

BACA JUGA: Ternyata Ini Lho Alasan Kenapa Vivo V9 Punya Poni Seperti iPhone X!

Menariknya, acara V9 Grand Launch di Candi Borobudur ini akan disiarkan secara langsung. Tak tanggung-tanggung, akan ada 12 stasiun televisi Tanah Air yang menyiarkan acara tersebut.

Copyright ©Vivo V9

Di acara peluncuran Smartphone asal Tiongkok ini turut dimeriahkan oleh sederet product ambassador dan perfect selfie icon Vivo mulai dari Agnez Mo, Afgan, Al Ghazali, Maudy Ayunda, Prilly Latuconsina hingga Tulus. Tak ketinggalan, pihaknya turut menghadirkan deretan seleb papan atas lainnya seperti Via Vallen, Yura Yunita, Beby Tsabina, Arbani Yazis, band Gigi, hingga Scared Riana.

BACA JUGA: Setelah Vivo V9, Dua Smartphone Vivo Anyar Mampir di Situs TKDN!

Sudah bisa dibayangkan betapa meriahnya acara peluncuran V9. Sementara itu acara ini tidak hanya diharapkan agar nama Vivo semakin dikenal banyak orang, namun juga candi Borobudur.

Disisi lain acara ini diharapkan mampu memberikan dampak baik terhadap pemasaran Vivo V9 ini. Meski begitu, pihak Vivo tidak menentukan target penjualan dengan adanya acara tersebut. Edi yakin bahwa penjualan perangkat akan terus mengalami pertumbuhan di Indonesia. Seperti yang diketahui, vendor Smartphone asal Negeri Tirai Bambu itu mulai memasuki pangsa pasar Indonesia pada tahun 2014 silam. Hingga sejauh ini penjualan produk Smartphone Vivo di Indonesia terbilang memuaskan.

BACA JUGA: Vivo V9 Nongol di Marketplace Indonesia, Ini Banderolan Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here