Ada Bug di Samsung Galaxy S9?

0
1523
Samsung-Galaxy-S9
Copyright ©teknokita

Benarkah Ada Bug di Samsung Galaxy S9?

OKETEKNO.com – Belum Genap satu bulan Samsung memasarkan Galaxy S9 dan S9 Plus kepada konsumen, namun baru-baru ini pabrikan asal Korea tersebut disebut tengah menemui masalah yang bersumber dari bug software. Pengguna yang mengalami kejadian tersebut mendapati bahwa panggilan telepon yang mereka lakukan tiba-tiba putus.

Kendala yang dialami oleh sejumlah perangkat ini pertama kali diberitakan oleh laman web piunikaWeb yang menyebutkan kabar soal adanya beberapa konsumen Samsung Galaxy s9 yang medatangi pusat layanan purna jual Samsung.

Baca Jaga: Samsung Dikabarkan Sedang Menyelidiki Soal Layar Samsung Galaxy S9 yang Tak Responsif!

Perusahaan Korea tersebut lantas mengganti unit ponsel yang mengalami masalah tersebut dengan perangkat baru.

Sayang sekali, sampai sekarang masih terlalu dini untuk memastikan apakah masalah ini terjadi pada sebagian besar perangkat atukah hanya menimpa sebagian kecil saja. Demikia juga belum ada informasi apakah pihak Samsung telah mengetahui adanya permasalahan ini.

Samsung Galaxy S9 dengan Dex Pad
copyright©MobiGyaan

Masih absennya pernyataan resmi dari Vendor ini menimbulkan banyak spekulasi soal sebabnya kejadian ini. pengguna yang mengalami masalah serupa amat disarankan untuk langsung mendatangi pusat layanan resmi dari Samsung untuk mendapatkan solusi guna menagatasi permasalahan ini.

Baca Juga: Dibandrol Rp 14.5 Juta, Berapa Harga Komponen Asli Samsung Galaxy S9+?

Sebelum masalah ini terjadi, terlebih dahulu Samsung menerima sejumlah laporan dari pengguna Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus yang menemukan masalah serius di perangkat mereka. Pengguna tersebut mengeluhkan bahwa layar sentuh perangkat tersebut memiliki titik mati atau zona respon sentuhan yang sangat lambat.

Sampai saat ini, Samsung tengah melakukan investigasi dan mendalami kasus tersebut untuk menemukan solusi dari masalah layar di Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus. Walaupun begitu, Samsung menyarankan kepada pengguna yang menemukan masalah supaya langsung menghubungi pusat layanan dengan cara mendatangi langsung atau melalui laman website.

Diprediksi, masalah tersebut berkaitan erat dengan cacat pada perangkat keras, sehingga melakukan penggantian unit smartphone Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9 plus dianggap menjadi solusi untuk mengatasi masalah tersebut.

Baca Juga: Ternyata Ini Bedanya AR Emoji Samsung Galaxy S9 dengan Animoji iPhone X!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here