Resmi Dirilis! Xiaomi Mi Mix 2S Bawa Kamera Belakang Mirip iPhone X, Harganya Segini

0
573
Copyright ©XDA Developer

Xiaomi Mi Mix 2S Bawa Kamera Belakang Mirip iPhone X, Ini Spesifikasinya!

Oketekno.com – Setelah dinantikan cukup lama, akhirnya Xiaomi meluncurkan produk anyarnya yaitu Xiaomi Mi Mix 2S. Perangkat yang termasuk jajaran flagship Xiaomi ini hadir dengan membawakan sejumlah fitur baru. Penasaran? Lanjut simak aja yuk!

Memang, vendor asal Tiongkok itu sekilas tidak melakukan perubahan desain dari pendahulunya yakni Mi Mix 2. Namun Mi Mix 2S ini tampil dengan desain unibody yang berbahan keramik dan rangka alumunium. Tak hanya itu saja, perusahaan juga membuat kerangka kameranya dari material emas 18 karat untuk varian hitam dan material silver untuk varian yang putih.

“Lapisan emasnya terlihat jelas bagi semua orang,” Ungkap Lei Jun selaku CEO sekaligus Founder Xiaomi dalam acara peluncuran yang diselenggarakan di Shanghai, China, Selasa 27 Maret 2018.

BACA JUGA: Video Teaser Artificial Intelligence (AI) Xiaomi Mi Mix 2S

Rupanya perubahan yang paling mencolok adalah keberadan kamera ganda yang disematkan di bagian belakang. Sebab di ponsel barunya kali ini mereka mendesain secara vertikal, dan bisa dikatakan mirip iPhone X. Masing-masing ukurannya 12 MP (wide) dan 12 MP (tele). Dengan adanya dua kamera sekaligus ini, memungkinkan pengguna bisa melakukan zoom dan mode portrait dengan efek bokeh yang lebih maksimal.

Copyright ©Xiaomi

Kemudian kameranya menggunakan Sony IMX363 dan menghadirkan teknologi dual pixel. Diketahui bahwa ukuran pixelnya 1,4 mikron, ini mengalami peningkatan sebesar 25 persen dari pendahulunya. Dengan begitu, kameranya bisa diandalkan untuk mengambil gambar di kondisi minim cahaya.

BACA JUGA: Akhirnya Spek Xiaomi Mi Mix 2S Terungkap, Berikut Penampakannya!

Selain itu kamera Xiaomi Mi Mix 2S disematkan teknologi kecerdasn buatan. Teknologi ini berguna untuk memaksimalkan efek bokeh sehingga menyerupai kamera DSLR. “Kemampuan Mi Mix 2S mendapatkan skor DxOmark 101 untuk foto,” Kata Lei Jun Lagi.

Sementara itu untuk dapur pacunya perangkat ini mengandalkan prosesor anyar dari Qualcomm yakni Snapdragon 845. Kemudian mendapat dukungan RAM 8 GB, memori internalnya 256 GB. Bahkan ketika di tes Antutu, Smartphone ini mengantongi skor 277.178.

Spek berikutnya perangkat ini dibekali baterai berkapasitas 3.400 mAh, berbentang layar seluas 5,99 inci dengan resolusi Full HD+. Xiaomi Mi Mix 2S ini bisa dipesan tanggal 3 April nanti di kampung halamannya. Berikut varian yang dihadirkan:

  • RAM 6 GB  & ROM 64 GB dibanderol 3.299 yuan atau sekitar Rp 7,2 juta.
  • RAM 6 GB & ROM 128 GB dibanderol 3.599 yuan atau sekitar Rp 7,8 juta.
  • RAM 8 GB & ROM 256 GB dibanderol 3.999 yuan atau sekitar Rp 8,7 juta.

BACA JUGA: Teaser Xiaomi Mi Mix 2S Tunjukkan Fitur Kamera Mirip Samsung Galaxy S8!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here