Manjakan Gamer, Xiaomi Resmi Rilis Mi Gaming Laptop! Dibanderol Segini

0
1652
Copyright ©cnet

 Xiaomi Resmi Rilis Mi Gaming Laptop, Berikut Keunggulannya!

Oketekno.com – Saat merilis Mi Mix 2S, Xiaomi rupanya memberikan sebuah kejutan yang sangat menarik untuk para konsumen. Perusahaan asal Tiongkok ini mengumumkan terkait kehadiran notebook gaming. Lantas berapa harganya?

Sejak beberapa tahun yang lalu, perusahaan ini memang sudah fokus menggarap perangkat notebook. Akan tetapi baru kali ini mereka mengkhususkan perangkat komputer untuk bermain game. Seperti yang diketahui, laptop ini diberi nama Mi Gaming Laptop. Ia hadir sebagai perangkat anyar dengan bentang layar seluas 15,6 inci dengan bingkai yang cukup tipis.

Seperti notebook yang pernah dilahirkan oleh Xiaomi, laptop ini memiliki tampilan yang cukup sederhana dengan logo covernya. Tak lupa, untuk makin menarik perhatian para gamer, mereka membuat backlit keyboard dengan empat zona yang bisa disesuaikan hingga 16 juta warna.

BACA JUGA: Dibanderol Rp 7 Jutaan, Kapan Xiaomi Mi Mix 2S Meluncur di Indonesia?

Tak berhenti sampai di situ saja, di perangkat ini juga terdapat 30 key rollover untuk input gaming yang disebut-sebut sangat tepat sekaligus akurat. Perusahaan besutan Lei Jun ini juga menyematkan lima tombol yang bisa diprogram. Posisinya diletakkan di sebelah kini untuk cepat ke fungsi-fungsi penting lainnya.

Copyright ©FoneArena

Sementara itu Mi Gaming Laptop ini mengandalkan prosesor Intel Core i7 generasi ketujuh. Dalam paket penjualanya, perangkat dengan desain elegan ini turut dibekali dengan dual channel RAM DDR 4 16 GB. Bila masih kurang, pengguna dapat memaksimalkan  hingga 32 GB. Kemudian dari segi grafisnya menggunakan Nvidia GeForce GTX 1060.  Sedangkan untuk tempat penyimpanan datanya disematkan SSD 256GB serta HDD 1TB.

BACA JUGA: Resmi Dirilis! Xiaomi Mi Mix 2S Bawa Kamera Belakang Mirip iPhone X, Harganya Segini

Selain itu, laptop gaming ini juga dilengkapi dengan pipa konduktor panas berukuran cukup besar, 12V cooling fan. Terdapat empat kipas pendukung untuk tempat pembungan panas yang dikatakan sangat efektif. Sementara itu untuk membantu dalam menurunkan laptop lebih mudah, disediakan tombol khusus yang diberi nama Tornado.

Dalam memaksimalkan bermain game, perusahaan membekalinya dengan fitur audio Hi-Res yang bersertifikat Dolby Atmost. Selain itu ada empat port USB 3.0, dua port USB Type C dan HDMI. Untuk harganya, Mi Gaming Laptop dibanderol seharga 8.999 yuan atau sekitar Rp 20,5 juta.

Bagi yang memiliki budget tipis tak perlu khawatir, sebab mereka menghadirkan untuk varian murahnya yakni seharga 5.999 yuan atau sekitar Rp 13,6 juta. Dua notebook jagoan Xiaomi ini dipastikan mulai dijual pada 13 April 2018 mendatang.

BACA JUGA: Xiaomi Mi 6X Siap Dirilis dalam 2 Varian, Usung Nama Global Xiaomi Mi A2?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here