Tiga Model Meizu 15 Mencuat di TENAA, Usung Desain Serupa Daya Baterai Beda!

0
530
Meizu 15
Meizu 15 Copyright ©TENAA

Meizu 15, 15 Plus dan 15 Lite Segera Dirilis, Ini Bocoran Spesifikasinya!

OKETEKNO.COM – Pabrikan asal Tiongkok yakni Meizu memang dikabarkan tengah menyiapkan banyak smartphone di tahun 2018 ini Setelah resmi merilis Meizu E3 beberapa hari yang lalu, kini amunisi terbarunya mencuat di laman sertifikasi. Adalah Meizu 15 yang hadir dalam tiga model yang siap diperkenalkan dalam waktu dekat ini. Tiga model tersebut hadir dengan mengusung spesifikasi berbeda namun sama-sama memiliki layar penuh berbezel minim.

Seperti yang diungkap di laman TENAA, tiga model tersebut adalah Meizu 15 Plus (M891Q), Meizu 15 (M881M), Meizu 15 Lite (M871Q). Untuk model reguler dan model Plus hadir dengan berbekal kamera ganda pada bodi belakangnya. Namun untuk model lite hadir sebagai versi murah dalam usungan satu kamera di panel belakang. Desain ketiganya pun cukup identik dimana terlihat mewah dan berkelas.

Baca Juga Boyong Kamera Ganda dan RAM 6GB, Meizu E3 Dibanderol Segini!

Perangkat pertama dengan spesifikasi paling premium adalah Meizu 15 Plus dengan nomor model M891Q dimana akan hadir dalam phablet layar penuh berasio 18:9. Layarnya disokong panel AMOLED didukung resolusi Quad HD atau 2560 x 1440 pixels sehingga mampu menghasilkan suguhan layar dengan detail tajam dan super bening. Dapur pacunya disokong processor Octa-core berkecepatan 2.5 GHz dari chipset Exynos 8895 diperkuat RAM 4 GB dan varian RAM 6 GB.

Meizu 15 Plus
Meizu 15 Plus Copyright ©TENAA

Kabar yang beredar lain mengenai spesifikasi Meizu 15 Plus menyebutkan perangkat akan membawakan pilihan storage 64 GB dan 128 GB. Sementara untuk kapasitas baterainya dibekali baterai berdaya 3430 mAh. Di sektor fotografi, phablet ini hadir dengan dual kamera belakang dalam konfigurasi 12MP + 20MP serta membawakan kamera depan berkekuatan 20MP.

Baca Juga Mulai Disebar di Indonesia, Berapa Harga Meizu M6 ?

Model yang kedua adalah model reguler yakni Meizu 15 dengan kode nomor M881M dimana terungkap hadir dalam bentang layar seluas 5.46 inchi dengan ditenagai kapasitas baterai yang lebih kecil dari model Plus yakni berdaya 2940 mAh. Hadir dalam desain yang sama persis berbekal material logam dengan tombol home bulat dibawah layarnya. Pada bodi belakang smartphone android ini juga tertanam kamera ganda dan satu kamera di atas layarnya.

Meizu 15 Lite
Meizu 15 Lite Copyright ©TENAA

Dan model ketiga adalah Meizu 15 Lite dengan kode nomor M871Q dimana akan hadir dalam layar yang sama seperti model regulernya yakni 5.466 inchi. Hanya saja resolusi layarnya akan hadir lebih rendah namun kapasitas baterainya membawa daya 3000 mAh. Di bagian bwah layarnya juga terdapat tombol home bulatan kecil namun di panel depan dan belakang sama-sama membawakan satu kamera.

Sayangnya belum ada informasi lebih detail mengenai spesifikasi trio Meizu 15 series ini. Selain itu pabrikan asal Tiongkok tersebut juga masih tutup mulut terkait banderolan harga ketiga ponsel terbarunya dan kapan perangkat akan dirilis ke pasaran. Kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Ini lho Deretan Produk Meizu Pada Tahun 2018!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here