Resmi Diperkenalkan, Ini Lho Spesifikasi LG K9!

0
641
Copyright ©Sidomi

Spesifikasi LG K9 Cukup Mengecewakan

Oketekno.com – Vendor smartphone asal Korea Selatan, yakni LG baru saja memperkenalkan ponsel terbaru mereka, perangkat tersebut adalah LG K9 yang diperkenalkan di negara Rusia. Wah seperti apa tampilanya?

Smartphone ini rupanya varian rebrand dari LG K8 (2018) yang sebelumnya diperkenalkan dalam ajang MWC 2018 kemarin. Namun sayangnya, untuk urusan spesifikasi dari ponsel ini begitu terbatas untuk ponsel dikelasnya.

Baca juga: Smartphone Flagship LG Bakal Adopsi Layar LCD Lagi?

LG K9 ini masih hadir dengan menggunakan panel layar dengan aspek rasio 16:9 dan ditenagai oleh chipset lawas yakni Qualcomm Snapdragon 210, sehingga untuk urusan performanya sendiri bisa dikatakan masih kurang mantap.

Copyright ©Sidomi

Sebagai smarpthone kelas menengah, LG K9  ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 2.5 D dengan resolusi setara HD 720 x 1280 pixel. Untuk panel layarnya sendiri ponsel ini menggunakan IPS LCD dengan dilapisi layar melengkung 2.5D dibagian luarnya, tak disebutkan adanya perlindungan dari Corning Gorilla Glass.

Baca juga: Bocoran Spesifikasi dan Harga LG G7 Terkuak, Siap Meluncur Pada Mei 2018!

Untuk sistem operasinya, smartphone ini masih menggunakan Android Nougat v7.1 dengan antarmuka dari LG UX UI. Untuk dapur pacunya, ponsel ini menggunakan prosesor dari Quad-core 1.2 GHz bersama chipset Snapdragon 210. Kedua komponen ini akan dibantu dengan RAM berkapasitas 2 GB dan mendapat kartu grafis dari GPU Adreno 304.

Berpindah pada bagian fotografinya, LG K9 dibekali dengan kamera yang kurang begitu istimewa untuk kelas menengah. Dimana perangkat ini hadir dengan dibekali kamera utama berukuran 8 MP dengan fitu autofocus dan LED flash. Sementara untuk bagian bodi depannya telah disematkan kamera berukuran 5 MP untuk kebutuhan foto selfie anda.

Ponsel android ini juga memiliki media penyimpanan yang biasa saja, yakni berukuran 16 GB dengan memori eksternal yang bisa anda sematkan hingga kapasitas maksimal 128 GB. untuk menamani anda selama beraktifitas nanti, ponsel ini didukung dengan baterai berkapasitas 2500 mAh.

Baca juga: Mengungkap Daya Tarik Utama LG G7 yang Akan Segera Dirilis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here