Honor Ingin Jadi Smartphone Nomor 1 di Pasar Indonesia!

0
1003
Copyright ©Deccan Chronicle

Honor Memiliki Modal Baik Untuk Bersaing di Pasar Asia Pasifik

oketekno.com – Persaingan smartphone di Indonesia saat ini memang sangatlah ketat, pasalnya saat ini vendor pendatang baru asal China yakni Honor, kini pun mulai menjadi ancaman serius bagi para vendor smartphone lain.

Meskipun berstatus sebagai pendatang baru, namun vendor ini sudah cukup mengenal mengenai pasar yang ada di Indonesia. Hal ini  memang cukup wajar, karena sebelumnya mereka pernah berada di bawah menejemen Huawei yang memiliki pangsa pasar cukup besar di Indonesia.

Baca juga: Begini Strategi Honor Kalahkan Mantan Perusahaan Induknya di Dunia Smartphone!

Dan karena hal tersebut, maka pihak Honor pun merasa optimis dan bahkan sesumbar jika mereka bisa meraih tahta tertinggi di pasar smartphone Indonesia nantinya dalam beberapa waktu ke depan.

Copyright ©Deccan Chronicle

“Kami percaya dan punya target, dalam lima tahun ke depan Honor akan memenuhi target dan bisa berada di peringkat pertama,” ucap George Zhao selaku Presiden Honor dikutip dari laman KompasTekno.

Baca juga: Honor 9 Lite, View 10 dan 7X Resmi Rilis di Indonesia, Berapa Harganya?

Menurut George, perusahaannya ini memiliki sebuah strategi khusus untuk menggapai target tersebut. sala satunya ialah dengan cara menyasar para pengguna di usia muda dengan memberikan harga kompetitif dan spesifikasi tangguh.

“Produknya, dari desain berbeda. Kami buat desain yang sesuai dengan anak muda. Dari fitur juga. Perkembangan Honor ini sejatinya mendapat dari konsumen muda. Kami menargetkan umur milenial yang tahu produk ini lewat internet. Makanya cocok untuk yang berjiwa muda,” ucap George.

Untuk melakukan persaingan ini, mereka pun juga memiliki bekal yang cukup bagus untuk bisa bersaing di kawasan Asia pasifik, pasalnya di negara asalnya sendiri vendor ini telah memiliki penjualan yang sangat baik.

Dan bahkan penjualan online mereka telah sukses mengalahkan vendor Xiaomi. vendor Honor telah mendapatkan angka penjualan mencaapai 78 juta yuan atau mencapai Rp 172 miliar dari penjualan 54,5 juta unit smartphone.

Baca juga: Smartphone Honor Telat Masuk Pasar Indonesia, Ini Kata Bos Honor!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here